Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Rumah Kos Jl. Veteran Digerayangi Maling, Scoopy Selamat, N-Max Amblas

18 November 2019, 04: 03: 43 WIB | editor : Wijayanto

GANG BUNTU: Gang Veteran ini menjadi saksi tempat kehilangan motor Novita di wilayah Kebomas.

GANG BUNTU: Gang Veteran ini menjadi saksi tempat kehilangan motor Novita di wilayah Kebomas. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Nasib sial dialami Novita Ameliyah Fitriyati. Perempuan 24 tahun asal Desa Cangaan Kecamatan Ujungpangkah itu kehilangan motornya jenis Yamaha N-Max nopol W 4902 AM di halaman rumah kos di Jalan Veteran II RT 03 RW 02 No 3 Kecamatan Kebomas.

Korban Novita menuturkan, kejadian hilangnya motor diperkirakan terjadi pada Selasa (12/11) sekitar pukul 02.00 dini hari. Saat motor kesayangannya itu dicuri, dia sedang tertidur pulas di kos yang baru 20 hari ditinggali.

“Di halaman kos saya itu sebenarnya ada penjaganya. Namun, saya perhatikan dia sering tidur. Kebetulan saat terjadi pencurian ada dua motor terparkir,” ujarnya.

Selain motor miliknya, sebuah motor Honda Scoopy milik penghuni kos yang lain juga menjadi target pencurian. Untungnya, pencuri tidak berhasil membawa lari motor Scoopy karena pemiliknya keluar.

“Saya baru tahu apabila motor dicuri saat pemilik Scoopy ingin membeli nasi di warung. Dia melihat jika rumah kunci motornya sudah dirusak, sementara motor saya hilang,” imbuhnya.

Mengetahui motornya nyaris jadi target pencurian, rekan korban memanggil pemilik kos dari situ baru diketahui jika motor korban sudah raib. Tanpa pikir panjang korban yang bekerja di sebuah perusahaan multifinance langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Kebomas.

“Kejadian ini sangat saya sesalkan karena awal mencari kos pemiliknya bilang ada fasilitas parkir di dalam rumah. Nyatanya, motor saya diminta parkir di halaman yang katanya aman,” keluhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kebomas, Iptu Sujai mengatakan, pihaknya sudah mendatangi kos korban untuk melakukan olah TKP. “Saat ini kasus sedang kami tangani,” kata Iptu Sujai. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia