Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ketahuan Tetangga, Warga Siwalanpanji Gagal Gantung Diri di Pohon Asem

16 November 2019, 14: 37: 30 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Lokasi pohon asem tempat percobaan gantung diri korban.

TKP: Lokasi pohon asem tempat percobaan gantung diri korban. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Warga Desa Siwalanpanji RT 12/RW 03, Kecamatan Buduran Jumat (15/11) pagi gempar. Pasalnya, Khusnul Khuluk, 25, warga setempat nekat berusaha gantung diri. Namun, aksinya gagal lantaran dipergoki warga.

Dari informasi yang dihimpun, aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan sekitar pukul 06.00. Korban berusaha mengakhiri hidup dengan menggantungkan diri di pohon asem yang berada di pekarangan belakang rumahnya.

Untungnya saat sudah menggantungkan diri, seorang warga melintas di lokasi kejadian. “Dengar suara seperti orang ngorok,” terang salah satu tetangga yang enggan disebut namanya.

Warga semakin terkejut lantaran melihat korban yang sudah dalam posisi tergantung. Dia pun berteriak meminta bantuan warga lain. Korban kemudian berusaha diselamatkan warga. “Tubuh korban langsung diangkat, dan talinya diputus,” imbuhnya.

Setelah berhasil diturunkan, kondisi korban masih hidup. Istrinya, Ninis, juga sempat memberikan nafas buatan kepada korban. Kemudian, korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapat perawatan.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Buduran Ipda Nanang Mulyono mengaku jika memang sudah memonitor peristiwa itu. “Korban dirawat di RSUD Sidoarjo, namun belum ada laporan resmi dari keluarga korban,” singkatnya. (son/nis)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia