Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Bak Cinta Segitiga KD-Anang-Lemos, Selingkuhan Karin Dibongkar Anaknya

16 November 2019, 04: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Karin, 27, mungkin lupa, kalau anak-anak tidak bisa berbohong. Dengan santainya ia mengajak anaknya sendiri tek-tokan. Dengan lekohnya membawanya selingkuh, sambil mewanti-wanti agar tidak laporan ke ayah sediri.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Bagaimana hasil kompromi Karin? Ya gatot alias gagal total. Perselingkuhannya tetap bocoor alus karena rupanya, anaknya tidak bisa diajak berbohong. “Ibuke sempel ancene, gak genah blas,” kata Donwori penuh emosi, di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, awal pekan lalu.

Donwori menjelaskan, ia memang kerja di luar kota. Ia hanya pulang satu atau dua minggu sekali. Gara-gara keabsenannya di rumah inilah, ia kecolongan. Rupanya, di belakangnya, Karin kerap kencan dengan pria idaman lain. Bawa-bawa anak usia tiga tahun pula.  “Dipikir anak umur sakmunu sek tewah-teweh, durung ngerti opo-opo, mangkane nekat,” lanjut Donwori, kesal.

Padahal, anak Donwori ini sudah kenal orang. Ndilalah kok ya pandai sekali bercerita. Saat Donwori pulang, si anak selalu cerita ngalor-ngidul. Kebanyakan sih bahasannya, ya bahasan anak-anak, tidak penting. Namun kecurigaannya muncul ketika si anak sering sekali menyebut nama seorang pria.

“Bolak-balik nyebut Om Adi, Om Adi. ‘Aku punya lego baru, ditumbasno lego Om Adi, yah.  Diajak Om Adi lihat kapal. Makan es krim sama Om Adi.’ Ngono critane anakku,” urai Donwori.

Om Adi yang awalnya Donwori kira adalah teman banyangan sang anak, rupanya adalah Om Abdi. Selingkuhan Karin. Jadi, setelah anaknya pamer kemesraan dengan Om Abdinya ini, Donwori mulai kepo. Ia telusuri ponsel Karin. Mencari chat dan kontak pria mencurigakan di handphonenya. Tak ketemu.

Rupanya Donwori canggih. Tak kehilangan akal, ia kemudian menyadap sosial media sang istri. Di sini baru ketahuan, siapa selingkuhan Karin sebenarnya.

Karena Donwori harus bolak-balik ke luar kota, perselingkuhan Karin itu ia telusuri saat ia tidak bersama Karin. Meski sebal setengah mati, ia ngempet untuk menyemprot Karin ketika bertemu langsung dengan istrinya. Sambil ngempet emosi, ia siap-siap strategi bagaimana ngamuk kepada Karin yang menohok dan beradab. Ia bahkan mengirimkan mata-mata.

Sampai saatnya ia pulang, baru ia memarahi Karin. Dengan bersenjatakan foto-foto barang bukti sebagai ancang-ancang kalau Karin berkilah. Lewat bukti itu, Karin tak berkutik. Ia pasrah dan mengakui perselingkuhannya.

Donwori yang tak terima pun langsung menggugat cerai. Kok mirip cerita perselingkuhan Krisdayanti dengan Om Amor yang diungkap buah hatinya, Aurel dan Azriel ke ayahnya, Anang Hermansyah ya?  Jangan-jangan Karin terinspirasi kisah Mimi-Pipi?  (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia