Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Nyangkruk di Lobi Hotel Kantongi Sabu, Pria Ini Diringkus Polisi

15 November 2019, 16: 19: 26 WIB | editor : Wijayanto

TERTANGKAP: Tersangka Vikry dan barang bukti yang diamankan polisi.

TERTANGKAP: Tersangka Vikry dan barang bukti yang diamankan polisi. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Diduga hendak nyabu, seorang pria diamankan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di sebuah lobi  hotel di Jalan Tidar. Pria tersebut  Vickry, 20, warga Jalan Dupak Bandarejo, Krembangan, diamankan polisi. 

Penangkapan tersebut bermula ketika polisi mendapat informasi jika ada seseorang membawa sabu di sekitar Jalan Tidar, Sawahan. Polisi mengintai di lokasi, diketahui saat itu tersangka berada di dalam lobby hotel tersebut. 

Mengetahui hal itu, polisi langsung merangsek masuk dan membawa tersangka keluar lobby. "Anggota membawa tersangka keluar lobi hotel agar tidak memancing perhatian masyarakat," kata Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memao Ardian.

Tersangka tidak berontak saat diamankan. Ia mengikuti arahan polisi yang menyamar dengan berpakaian preman. Tersangka kemudian digeledah dan akhirnya ditemukan satu poket sabu. 

Sabu tersebut ditemukan dalam sebuah kotak kecil berlakban coklat. Tersangka mengaku mendapat sabu dengan kemasan tersebut. "Tersangka dapat sabu dalam kemasan itu dan belum dibuka. Alat isap juga kami temukan pada tersangka," tuturnya.

Pihaknya mengakui, selama ini tersangka mendapat SS tersebut dari seseorang yang tidak dikenalnya. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

 Pengakuan tersangka sabu tersebut didapat dengan cara diranjau di sekitar lokasi. Ia mengambil dan belum sempat membukanya. "Tersangka juga tidak tahu beratnya berapa, baru tahu saat kami timbang," ungkapnya. (gun/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia