Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Senggolan Body, Pemotor Nyaris Dilindas Truk

13 November 2019, 17: 58: 58 WIB | editor : Wijayanto

MINTA DATA: Polisi memeriksa korban Faristyo Utomo, 58, nyaris meregang nyawa dilindas truk di Jalan Margomulyo.

MINTA DATA: Polisi memeriksa korban Faristyo Utomo, 58, nyaris meregang nyawa dilindas truk di Jalan Margomulyo. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Seorang pengendara motor, Faristyo Utomo, 58, nyaris meregang nyawa dilindas truk di Jalan Margomulyo, Balongsari Tandes, Rabu  (13/11). Warga Wiyung RT 02 RW 02, Surabaya itu jatuh dari motor Yamaha Mio setelah bersenggolan dengan sepeda angin.

Insiden tersebut bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di depan PT DAI, Jalan Margomulyo, motor korban bersenggolan dengan sepeda angin yang melaju searah.

Akibat senggolan itu, motor korban jatuh ke kanan. Tubuh korban juga terpelanting ke aspal. Dari arah belakang, melaju truk nopol S 8845 UT yang disopiri Budiyono, 50, warga Jalan Benowo Sawah I, Surabaya. "Truk melakukan pengereman mendadak. Dan sempat menabrak bagian belakang motor korban," jelas Kapolsek Tandes Kompol Kusminto.

Kusminto melanjutkan, roda truk tidak sampai mengenai tubuh korban. Saat kejadian, beberapa pengguna jalan sempat histeris. Melihat korban tergeletak, pengguna jalan lalu menolong korban bersama petugas kepolisian. "Korban selamat. Dia hanya mengalami luka di bagian bibir dan dilarikan ke Rumah Sakit BDH," imbuhnya.

Petugas lalu memeriksa pengemudi truk dan kelengkapan surat kendaraan. Untuk keperluan penyidikan, barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan. "Penanganan selanjutnya kami serahkan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya," tutupnya. (rus/rud)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia