Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Target Juara, Gresik United Ubah Formasi Jadi 4-4-2

12 November 2019, 16: 14: 38 WIB | editor : Wijayanto

OPTIMISTIS: Pelatih dan pemain bersiap menghadapi pertandingan di GJOS

OPTIMISTIS: Pelatih dan pemain bersiap menghadapi pertandingan di GJOS (FAJAR YULI YANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Dalam laga putaran ke 2  pra liga III nasional, Gresik United (GU) ditemukan kembali dengan Semeru FC di Gelora Joko Samudro (GJOS), Minggu (10/11). Meski sempat kalah 4-0 dengan Semeru FC, GU optimistis bisa membalas dendam dengan skor yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Kepala Pelatih GU Jamal Yastro mengatakan, untuk meraih kemenangan, ia mengubah formasi pemain dengan komposisi pemain 442. “Kami berharap memperoleh poin penuh. Sudah 2 hari latihan yang sangat bagus terutama di mental dan finishing,“ kata Jamal. 

Selain komposisi yang sudah diubah, Jamal optimistis bisa meraih kemenangan karena permainan di kandang sendiri. Banyak supporter GU yang siap mendukung pertandingan tersebut.

Pemain GU Mohammad Dimas Dimas Ardiansyah menambahkan, kondisi para pemain sudah bagus secara fisik. “Kesiapan sudah bagus, meski ada gerogi. Semoga dengan dukungan supporter makin percaya diri,” harapnya. .

Pelatih Semeru FC Steven Keltjes menambahkan, timnya sudah percaya diri dan semangat untuk bertanding. “Alhamdulillah para pemain kondisi fisiknya juga cukup bagus. Kami akan berusaha tampil sebaik mungkin,” pungkasnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia