Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae
Nikah 2 Tahun Baru Sekali Disentuh

Ini yang Bikin Donwori Ilfil dengan Istrinya di Malam Pertama

09 November 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Sudah dua tahun, terhitung setelah malam pertama, Karin, 29,  tak disentuh lagi oleh Donwori, 33. Kenyataan pahit ini membuatnya nelangsa hingga akhirnya sepakat untuk bercerai. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya 

Setelah ditahan dan ditahan, ajakan cerai keluar dari mulut Karin. Ia tak tahan lagi hidup layaknya perawan tua kesepian. Padahal punya suami muda sehat dan perkasa. 

Karin menjelaskan, selama 720 hari bersama Donwori, ia baru disentuh sekali. Itu pun di awal sekali, ketika mereka menjalankan ritual malam pertama. 

Karin sendiri tak tahu pasti alasan kenapa suaminya begitu dingin. Begitu tidak bergairah. Ia tidak pernah bertanya. Takut sakit hati. Ia sudah bolak-balik malu sendiri ketika ‘minta’, tapi selalu ditolak Donwori dengan berbagai alasan. "Wes cukup nggradak rai (mempermalukan diri sendiri, Red). Isin dewe aku ditolak bojo dewe rasane," ujarnya. 

Karena tidak pernah bertanya, Karin akhirnya hanya bisa sabar. Menunggu inisiatif Donwori. Tapi, ditunggu dan ditunggu, Donwori ini sudah macam pria dikebiri. Hilang sama sekali hasrat seksualnya. Bahkan, kata Karin, jangankan mengajak berhubungan badan, mesra-mesraan pun Donwori sudah malas-malasan. 

Sikap cuek dan dingin Donwori membuat Karin meriang. Merindukan kasih sayang. Karena merasa obatnya sudah tidak bisa didapatkan dari suaminya, Karin mengajak Donwori cerai. Ajakan itu langsung disetujui dengan santainya oleh Donwori. 

Dan bagaikan gluduk di tengah kemarau, pemaparan Donwori di depan hakim menanggapi protesnya yang tak diberi nafkah batin, begitu mencengangkannya. Ternyata oh ternyata, Donwori hilang selera karena saat malam pertama, ia tahu bahwa Karin tak lagi perawan.

Rupanya, kenyataan itulah yang membuat Donwori tak terima dengan keadaan istrinya yang baginya sudah barang bekas, second hand. Ia jijik mau pegang sisa orang.

"Gak duwe isin, nak ngarep hakim ngomong gini, ‘Aku pun gak perjaka lagi, Pak. Tapi, kalau calon ibu dari anak saya kok kelakuannya bebas sampai sudah gak perawan lagi, saya gak terima’. Eeeh, enake cangkeme ngomong. Kok golek penake ae rabi," lanjut Karin, protes.

Perihal masih perawan dan tidak, Karin juga blak-blakan bahwa sebelum dengan Donwori, ia memang sudah melakukan ‘itu’ dengan mantannya. Menurutnya, kelakuannya ini ya fair saja. Toh, ya Donwori sama saja. Tapi, bisa-bisanya Donwori protes dengan statusnya. 

Meski sempat kaget dan tak terima, Karin akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perceraiannya. Di tengah perasaan berkecamuk tentang kok bisa ya suaminya berpikiran kolot dan semaunya sendiri.

"Padahal ya, Mbak, dulu sebelum menikah, dia bolak-balik bilang. Kehidupan seks kita akan sangat hot. Mas Wori akan ganggu aku setiap malam. Eh njeketek, omongane gak iso dicekel, cuma masalah wes perawan gak perawan," pungkas perempuan yang sudah memacari Donwori lima tahun lamanya itu ketika curhat kepada Radar Surabaya. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia