Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Gresik Jadi Tuan Rumah Liga III Jatim

05 November 2019, 17: 59: 31 WIB | editor : Wijayanto

OPTIMISTIS: Para pemain sepak bola PSG usai latihan dalam menghadapi liga III Jatim di GJOS, hari ini.

OPTIMISTIS: Para pemain sepak bola PSG usai latihan dalam menghadapi liga III Jatim di GJOS, hari ini. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Setelah berhasil masuk 16 besar, Putra Sinar Giri (PSG) berhasil menjadikan Gresik sebagai tuan rumah liga III Jawa Timur (Jatim). Kegiatan itu akan digelar mulai hari ini (5/10) hingga (7/10) di Gelora Joko Samudro (GJOS).

Putra Sinar Giri (PSG) Gresik Bisri Afandi mengaku, bangga bisa menjadikan Gresik sebagai tuan rumah pertandingan sepakbola bergengsi tingkat  Jatim ini. “Ini pertandingan 16 besar, sistemnya home turnamen nantinya akan diambil delapan besar dan selanjutnya hingga final,” kata Fandi. Dengan dijadikannya Gresik sebagai tuan rumah, lanjut Fandi, gairah pemain sepak bola di Gresik hidup kembali. “Harapan kami, sebagai tuan rumah, PSG bisa menjadi pemenang,” harapnya.

Dikatakannya, PSG kali ini berada di grup I bersama PRSPA Pacitan, Persedikab Kediri dan Persesa Sampang. “Kami sudah mempersiapkan sebaik mungkin. Para pemain latihan secara disiplin, mental mereka juga kami asah untuk menjadi juara. Fokus dan kompak dalam bermain, itu kuncinya,” pungkas Fandi. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia