Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Motor Aktivis Amblas di Depan Rumah Digasak Maling

05 November 2019, 17: 56: 39 WIB | editor : Wijayanto

MALANG: Usai diparkir di gang ini, kendaraan milik Abdul Wahab hilang.

MALANG: Usai diparkir di gang ini, kendaraan milik Abdul Wahab hilang. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Nasib sial dialami Abdul Wahab, salah satu aktivis sosial di Gresik. Pria yang tinggal di Jalan KH Kholil gang 05 No 01 RW 01 Kelurahan Kebungson Kecamatan Gresik itu kehilangan motor jenis Honda Beat nopol W 2971 CI.

Berdasarkan keterangan rekan korban Hilmi Fakrudin, motor milik korban hilang saat diparkir di  depan rumahnya. Kejadian hilangnya motor tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari.

“Kemungkinan motor dicuri saat jam orang tertidur lelap. Sekitar pukul 02.00 sampai 05.00. Saat jam itu suasana perkampungan sepi,” ujarnya.

Dikatakan, korban baru mengetahui motornya hilang pada pukul 05.30. Saat itu istri korban hendak mengantarkan kedua anaknya ke sekolah. Mengetahui motornya tidak ada ditempatnya korban melaporkan ke Polsek Kota.

“Sepertinya sudah diincar sejak lama. Lokasi hilangnya motor adalah tempat biasa parkir,” imbuhnya.

Dikonfirmasi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Gresik, Iptu Yoyok Mardi membenarkan kejadian tersebut. Kini, pihaknya berusaha mengumpulkan bukti di lapangan agar mendapatkan petunjuk perihal kasus hilangnya motor milik aktivis Gresik itu.

“Kami melakukan penyisiran area perkampungan sekaligus memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi supaya tidak terjadi lagi. Harapannya, kami ada petunjuk yang bisa membantu mengungkap pelaku,” kata Yoyok. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia