Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle
Charlie’s Angels 2019

Ini Bukan Wanita Biasa

02 November 2019, 15: 02: 33 WIB | editor : Wijayanto

Ini Bukan Wanita Biasa

Franchise film action comedy yang super populer di tahun 2000-an silam adalah Charlie’s Angels. Film itu mengisahkan tentang tiga detektif perempuan yang cantik, seksi, sekaligus cerdas. Film itu melibatkan Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu sebagai tokoh utama.

(NET)

Nah, film itu ada versi barunya. Judulnya mirip, Charlie’s Angels 2019 dan akan dirilis pada 15 November nanti. Tapi, jangan berharap Anda bisa kembali menyaksikan akting Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Peran dari trio ikonik di atas kini digantikan oleh wajah-wajah baru yang lebih fresh. Mereka adalah Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Kalau soal tokoh yang diperankan sih masih sama. Yakni tiga agen penyelidik berparas cantik yang punya skill survival dan bela diri jempolan.

Film ini disutradari oleh Elizabeth Banks yang namanya lebih populer sebagai seorang aktris. Pada Juni lalu, trailer resminya dirilis lewat Youtube Sony Pictures Entertainment.

Berdurasi hampir tiga menit, trailer Charlie’s Angels 2019 menawarkan visual yang begitu menggoda. Kristen, Naomi, dan Ella juga berkali-kali pamer kemampuan akting laga mereka yang kece abis untuk menggoda para penggemar.

Sepanjang trailer, kita juga bisa menyaksikan wajah-wajah pemeran lain yang tak kalah populer, seperti Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo, hingga Sam Claflin. Dan seperti film pendahulunya, Charlie’s Angels 2019 juga tetap bakal dibalut elemen komedi menggelitik untuk menghibur para penonton.

Secara umum, konsep film ini masih familiar. Yakni tiga wanita jagoan yang beraksi untuk menyelesaikan sebuah misi. Saat bertugas, mereka selalu tampil modis dan ahli menggunakan senjata berat. Kali ini, para bidadari Charlie memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan sendiri oleh sang sutradara.

Tiga Bosley yang lain diperankan oleh Djimon Hounsou, Patrick Stewart, serta Luis Gerardo Mendez. Noah Centineo yang menjadi pembicaraan melalui To All the Boys I've Loved Before dan Nat Faxon, juga turut berakting dalam Charlie's Angels 2019 kali ini.
Pada April lalu, Banks menyebut bahwa Bosley bukan sekadar nama seperti cerita Charlie's Angels lainnya, namun sudah menjadi sebuah organisasi.

Selain itu, Charlie yang sebagai pelopor tim elit pembasmi kejahatan ini dikatakan telah menjadi super-multimiliuner. "Jika Anda sudah kaya pada tahun 1976, Anda hanya akan menjadi lebih kaya. Charles Townsend lebih kaya dari sebelumnya, jadi dia mengembangkan bisnis menjadi agen mata-mata global," ujar Banks seraya tertawa.

Dikisahkan, wanita yang bernama Sabina Wilson (Kristen Stewart) bersama dengan pasangannya yang bernama Jane Kano (Ella Balinska), diberi tugas baru dari Charlie.

Misi Sabina Wilson dan Jane Kuno yaitu untuk melindungi klien baru mereka yang bernama Elena Houghlin (Naomi Scott) yang merupakan seorang programmer utama di proyek yang mampu merevolusi industri listrik dan juga mempunyai potensi untuk dipersenjatai.

Elena Houghlin pertama kali bertemu dengan pria yang bernama Bosley (Djimon Hounsou), namun pada saat pertemuan mereka terganggu. Mereka pun perlu melarikan diri bersama dengan Jane yang menyamar sebagai seorang pelayan.

Jane dan Elena selanjutnya bertemu dengan Sabina dan Bosley yang lain yang membawanya menuju basis operasi mereka dan juga menanyai dia. Dia mengetahui bahwa Jane Kano merupakan mantan anggota dari MI6 dan Sabina Wilson merupakan agen utama yang menjalani the ground game.

Agen meminta bantuan terhadap Elena Houghlin untuk dapat mengambil senjata yang kini dikerjakannya dan bersiap untuk melakukan misi berikutnya. (uta/berbagaisumber/opi)

 

Genre : Komedi, Aksi, Sutradara : Elizabeth Banks, Skenario : Elizabeth Banks, Produser : Elizabeth Banks, Max Handelman, Elizabeth Cantilon, Doug Belgard, Drew Barrymore, Distributor : Sony Pictures Releasing, Produksi : Columbia , Pictures, Perfect World Pictures, Brownstone Productins, Rilis : 15 November 2019, Rating : Remaja, Durasi : 119 Menit, Pemain : Kristen Stewart, Naomi Scott, Ella Balinska, Elizabeth Bankz, Djimon Honsou, Sam Claflin, Noah Contineo, Patrick Stewart  

(sb/opi/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia