Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Bisa Request Lagu, Bisa Sumbang Suara, Campursarian di MAMI KOLA

02 November 2019, 13: 04: 12 WIB | editor : Wijayanto

Bisa Request Lagu, Bisa Sumbang Suara, Campursarian di MAMI KOLA

SURABAYA – Masih bingung malam minggu mau ke mana? Kenapa tidak ke Radar Surabaya saja, malam ini.  Karena kini, Radar Surabaya punya acara menarik setiap Sabtu malam. Yakni Mami Kola, Malam Minggu Kota Lama yang menyuguhkan hiburan musik klasik berbagai genre. Mau campursarian, keroncongan dan dangdutan tipis-tipis pun ditampilkan dalam panggung gembira yang digelar di depan gerbang Kya Kya.

Mami Kola diluncurkan gres pertengahan Oktober lalu. Dan akan menjadi peneman malam minggu mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB.  Bagi yang ingin bernostalgia pada suasana Surabaya zaman dahulu, menikmati syahdunya  malam minggu di halaman terbuka, duduk-duduk sembari menikmati alunan musik, sambil makan ketela goreng hangat, Mami Kola bisa menjadi alternatif yang sangat tepat.

Direktur Radar Surabaya Lilik Widyanto menjelaskan, Mami Kola dihadirkan untuk memberikan tambahan alternatif wisata malam minggu di Surabaya. Apalagi di kawasan Surabaya utara yang masih minim hiburan.

Mami Kola hadir untuk menghidupkan kembali Kya Kya, yang puluhan tahun lalu pernah ramai dan jadi jujukan muda-mudi menghabiskan malam. "Karena kami lihat masih sangat sedikit ya hiburan yang bermuatan heritage, kami ingin menambah referensi, juga mendorong pemerintah dalam sosialisasi kawasan wisata kota tua," kata Lilik.

Lilik menyampaikan, Mami Kola merupakan bentuk upaya Radar Surabaya mendukung pemerintah dalam program revitalisasi kota lama. Dan didukung penuh oleh Pemkot Surabaya melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disparta) Kota Surabaya.

Mami Kola Malam nanti akan diramaikan oleh grup musik elekton pimpinan Hendro. Yang menghadirkan hiburan musik dari berbagai genre. Segala musik, pokoknya. Mulai dangdut, campursari, maupun keroncong akan memanjakan telinga pengunjung. Mau nostalgia dengan lagu keroncong Jembatan Merah, atau mau ambyar bersama dengan lagu-lagu campursarian pun bisa.

Hiburan elekton ini akan hadir selama tiga jam penuh. Tak perlu khawatir, yang ingin mendengarkan musik pop, reggae dan genre musik yang lain pun bisa. Karena di Mami Kola, pengunjung bebas untk request lagu dan menyumbangkan suara emasnya. (ism/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia