Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Asyik Transaksi Sabu, Warga Sumberejo Pakal Dicokok Polisi

01 November 2019, 16: 14: 57 WIB | editor : Wijayanto

TAK BERKUTIK: Tersangka Heri Kiswanto beserta BB diamankan anggota reskrim Polsek Cerme.

TAK BERKUTIK: Tersangka Heri Kiswanto beserta BB diamankan anggota reskrim Polsek Cerme. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Heri Kiswanto, 31, warga asal Kelurahan Sumberejo RT 03 RW 01, Kecamatan Pakal, Surabaya diringkus petugas saat asyik bertransaksi sabu di Jalan Raya Gempol Kurung Cerme, Kamis (31/10). Dari tangan tersangka, petugas menyita sabu seberat 0,15 gram, kartu ATM dan uang senilai Rp 3,5 juta.

Kapolsek Cerme AKP Iwan Harry Poerwanto mengatakan, kasus transaksi sabu ini terungkap saat petugas Polsek Cerme mendapat informasi dari masyarakat bahwadi Jalan Raya Desa Gempol Kurung Cerme ada transaksi narkoba jenis sabu. “Sewaktu dilakukan penyelidikan kasus tersebut mengarah ke Heri Kiswanto,” jelasnya. Pihak kepolisian akhirnya melakukan pengintaian dan terbukti jika Heri yang melakukannya.

."Saat digeledah ada sabu 0,15 gram. Dari pengakuan tersangka barang tersebut didapat dari Iik alias Kencur yang saat ini menjadi DPO," ujarnya. Kini tersangka Heri Kiswanto sudah diamankan usai menjalani pemeriksaan

Sementara itu, pelaku Heri Kiswanto menyatakan dirinya menjadi pelanggan tetap rekannya yang saat ini menjadi DPO petugas. "Saya cuma diajak dan suplai narkoba jenis sabu berasal dari Iik," pungkasnya.(yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia