Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya
Masih Terkait Jaringan Penjual Vanessa Angel

Sonny, Buron Mucikari Prostitusi Online Artis PA Tertangkap

01 November 2019, 02: 24: 40 WIB | editor : Wijayanto

TAK BICARA: Tersangka Sonny Dewangga saat dibawa ke Mapolda Jatim.

TAK BICARA: Tersangka Sonny Dewangga saat dibawa ke Mapolda Jatim. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Polda Jawa Timur akhirnya berhasil menangkap Sonny Dewangga mucikari PA, Finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016. Sonny dibawa ke Polda Jatim Rabu (30/10) .

Dia datang dengan dikawal dua orang anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim. Wajahnya dikerpus dan tersangka tidak mengeluarkan sepatah katapun. Selanjutnya Sonny langsung dibawa ke ruang penyidikan.

“Iya inisial S (Sonny,Red) sudah ditangkap di Jakarta,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di gedung Tri Brata Mapolda Jatim.

Jenderal bintang dua itu menegaskan, meminta penyidik untuk membongkar data digital forensik alat komunikasi tersangka. Menurut Kapolda, bahwa sepintas orang-orang yang dahulu ada di kelompok mucikari Vanessa Angel yang diungkap kasus sebelumnya ada di kelompok mucikari ini.

“Ada nama dengan tarif-tarfinya. Kami masih mengembangkan proses ITE nya. Ada nggak konten pornografi yang dikirim, ditransfer kepada klien mucikari, ini masih dikembangkan,” tegasnya.

Disinggung apakah kelompok lain itu, terkait kasus VA? Kapolda membenarkan hal itu. “Iya betul. Ini ada kaitannya.” katanya.  (rus/rud)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia