Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Andy Royan Ikut CCI Seri 30 di Purworejo

25 Oktober 2019, 18: 13: 38 WIB | editor : Wijayanto

SEMANGAT: Para atlet Gresik latihan di Velodrome di Malang.

SEMANGAT: Para atlet Gresik latihan di Velodrome di Malang. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) akan mengirimkan satu atlet dalam Custom Cycling Indonesia (CCI) seri 30 yang digelar di Puworejo, mulai 25 hingga 27 Oktober 2019. Atlet berprestasi yang dikirim adalah Muhammad Andy Royan.

Pelatih ISSI Gresik, Yuni Rohman Widodo mengatakan, Andy Royan sudah mengikuti pusat latihan daerah (Puslatda) Jatim sehingga menjadi wakil Jatim dalam CCI seri 30 Purworejo.

“Kami berharap bisa meraih juara lagi seperti juara seri yang sebelumnya,“ kata Mamat, sapaan Rohman Widodo. Untuk kategori  CCI yang diikuti yakni kategori menjut, junior dan elite. “Andy ikut kategori menjut dengan kelompok umur (KU16) sampai ke bawah,” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk persiapan, Andy mengikuti latihan setiap hari baik pagi dan sore. Biasanya, latihan digelar dengan untuk rute di Jalan Raya Malang, Batu, Blitar, Cangar hingga Kepanjen. Untuk sore hari latihan sore di velodrom atau tempat lapangan balap sepeda.

“Kami berharap Andy Royan fokus dalam kejuaraan balap sepada supaya berlanjut ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua,“ harap Mamat.

Kepala pelatih ISSI Jatim Krisyanto optimistis Andy akan meraih prestasi yang memuaskan. “Kami melihat potensi Andy berbakat. Buktinya, ia menjadi wakil atlet Jatim dalam ajang balap sepeda bergengsi tingkat Jatim,“ ungkap dia. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia