Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Dongkrak Penjualan, Ciputra Group Pameran di Ciputra World Surabaya

19 Oktober 2019, 06: 43: 02 WIB | editor : Wijayanto

Dongkrak Penjualan, Ciputra Group Pameran di Ciputra World Surabaya

SURABAYA - Ciputra Group kembali mengadakan pameran properti bersama selama tiga hari di mall Ciputra World Surabaya (CWS) tanggal 18-20 Oktober 2019. Pameran dengan title Ciputra Property Expo tersebut bertujuan menggenjot penjualan menjelang tutup tahun. 

Sutoto Yakobus, senior direktur Ciputra Group, mengatakan, kondisi market properti saat ini memang terlalu bagus. Sebab itu, dia berharap dengan pameran bersama seperti bisa mendorong minat beli masyarakat. 

“Banyak kemudahan dan insentif menarik yang akan diberikan dari masing-masing proyek. Kami berharap hal ini akan bisa mendongkrak penjualan,” kata Sutoto Yakobus usai pembukaan Ciputra Property Expo (18/10) di mall CWS. 

(ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Dalam pameran kali ini ada sembilan proyek yang ditawarkan baik residential maupun komersial dan tersebar di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Pandaan seperti CitraLand Surabaya, CitraGarden, CitraLand Driyorejo CBD, CitraLand The Greenlake, CitraHarmoni, CitraLand Vittorio, CitraLand Northwest, Ciputra World Surabaya dan The Taman Dayu. 

Dia yakin pameran akan mendapat respond postif dari masyarakat. Pasalnya, masing-masing proyek memberikan penawaran menarik diantaranya free AC disetiap kamar, voucher belanja jutaan rupiah dan free BPHTB. Bahkan ada yang memberikan diskon dan cash back mulai Rp 18 juta, Rp 88 juta hingga Rp 100 juta. 

 “Target penjualan dari group masih kurang Rp 300 miliar. Kalau pameran ini bisa mencatat transaksi Rp 150 miliar itu sudah bagus.,” tambah Sutoto Yakobus.

Dia optimis, sebab dalam pameran kali ini bersamaan dengan acara BCA auto expo ditempat yang sama. Sehingga keduanya bisa saling mengisi. Apalagi selama ini Ciputra Group merupakan salah satu mitra utama BCA. 

“Selama pameran kami juga ada subsidi bunga KPR 2-2.5 persen,” ujar Sutoto Yakobus. 

Kepala Kantor Wilayah III BCA Surabaya, Frengky Chandra Kusuma menambahkan, Ciputra Group merupakan salah satu mitra utamanya dalam penyaluran KPR maupun kredit lainnya. 

Apalagi selama 1-2 tahun terakhir kondisi pasar property kurang bagus bahkan cenderung stug. Sehingga pameran seperti ini diharapkan bisa mendorong market bangkit lagi. Pihaknya juga memberikan program menarik untuk customer Ciputra Group.

“Kami ada paket bunga murah 6.75 persen fixed tiga tahun dan 7.5 persen fixed lima tahun. Selain itu juga ada diskon asuransi 20 persen. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan moment ini,” kata Frengky Chandra Kusuma.

Menurutnya, tahun ini pihaknya menargetkan penyaluran KPR sebesar Rp 6 triliun. Namun hingga kini pencapaiannya baru sekitar 60 persen. Dia berharap, lewat pameran dengan Ciputra Group sisa target bisa tercover. (fix) 

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia