Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Padamkan Lahan Kosong, Mobil PMK Keputih Terlibat Kecelakaan

18 Oktober 2019, 16: 41: 34 WIB | editor : Wijayanto

RINGSEK: Mobil PMK Pos Keputih yang mengalami kecelakaan di Jalan Ir Soekarno (MERR).

RINGSEK: Mobil PMK Pos Keputih yang mengalami kecelakaan di Jalan Ir Soekarno (MERR). (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Kepala Pos Unit PMK Keputih, Safroni, dan juru mudi mobil PMK, Feri Ade Yulianto, sempat mengalami kecelakaan saat meluncur secara konvoi ke tempat kejadian kebakaran di Pasar Pahing, Rungkut Kidul.

Ketika melaju beriringan dengan satu unit lainnya di Jalan Ir. Soekarno (MERR) dekat SMPN 52, unit Rayon 3 melakukan pengereman secara mendadak dikarenakan ada beberapa anak sekolah yang menyeberang dengan menggunakan lampu PCTL.

“Iya itu kan mau support ke sini (Pasar Pahing, Red) tanki air dua unit 5000 liter dan 3000 liter. Mendekati SMPN 52, anak-anak itu mungkin tidak dengar ada sirine secara otomatis unit tersebut ngerem mendadak,” paparnya.

Berawal dari ngerem mendadak itu, air yang ada didalam truk tangki itu tumpah sehingga mengakibatkan jalan licin dan unit Pos Keputih tergelincir hingga tidak bisa menghindar.

“Akhirnya menabrak sisi belakang unit Rayon 3 meskipun sudah dilakukan pengereman. Saat ini dua anggota pemadam sementara masih dalam perawatan dan tidak mengalami luka yang serius,” terangnya. (gin/rud)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia