Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Gresik

Gresik Umrah Ekspo 2019, Pameran Umrah Terbesar Resmi Dibuka

18 Oktober 2019, 14: 41: 26 WIB | editor : Wijayanto

POTENSIAL: Pameran Umroh yang digelar di Gresik selalu ramai diserbu pengunjung.

POTENSIAL: Pameran Umroh yang digelar di Gresik selalu ramai diserbu pengunjung. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Even pameran umrah yang diselenggarakan oleh Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Gresik hari ini, Jumat (18/10) resmi dibuka. Pameran bertajuk Gresik Umrah Ekspo 2019 diikuti 14 peserta. Selain pelaku usaha travel, acara diikuti kalangan perbankan dan pengusaha kuliner khas Timur Tengah.

Sesuai jadwal pembukaan Gresik Umroh Expo 2019 dilakukan oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik, Moch Qosim serta Kepala Kemenag Gresik, Mahrus.

General Manager PT Radar Media Surabaya, Aries Wahyudianto mengungkapkan, pameran digelar selama tiga hari, 18-20 Oktober 2019. Selain mengunjungi stand pameran, selama acara pengunjung juga bisa menyaksikan berbagai penampilan pengisi acara.

“Berbagai acara sudah disiapkan, mulai dari pemilihan duta muslimah Gresik untuk kategori anak-anak hingga remaja. Juga ada peragaan busana muslim,” tuturnya.

Tidak hanya itu, sederet acara juga telah disiapkan oleh panitia mulai dari pembagian kopi arab gratis dari Herbal Risky salah satu tenan pameran hingga lomba mewarnai. Sementara itu, kata Aris, dari tenan perbankan rencananya akan memberikan berbagai souvenir menarik yang bisa dibawa pulang pengunjung.

“Pihak mall juga telah menyiapkan dua hadiah umroh untuk pengunjung mall yang beruntung. Sebab, kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi Icon Mall ke-1,” imbuhnya.

Kepala Kemenag Gresik, Markus berharap agar masyarakat berbondong-bondong datang ke Icon mall Gresik. Pameran itu merupakan wadah yang tepat bagi masyarakat apabila ingin mencari produk umrah yang berkualitas.

“Selama ini masyarakat kurang mendapatkan informasi yang utuh mengenai produk umrah. Adanya pameran diharapkan bisa menjembatani pelaku usaha travel dan masyarakat yang ingin ke Baitullah,” katanya. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia