Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Tur Keliling Kota Bareng Tayo, Ajak Anak-Anak Menari dan Menyanyi

16 Oktober 2019, 08: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

CERIA: Tiga karakter bus dalam serial TV Tayo menghibur anak-anak dalam acara meet and greet di atrium Royal Plaza Surabaya, Selasa (15/10).

CERIA: Tiga karakter bus dalam serial TV Tayo menghibur anak-anak dalam acara meet and greet di atrium Royal Plaza Surabaya, Selasa (15/10). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Siapa yang tak mengenal Tayo. Karakter bus lucu berwarna biru ini sudah familiar karena kerap tampil di layar kaca saat sore hari. Kemarin, Tayo dan dua temannya, si merah Gani dan si kuning Lani hadir lebih dekat dengan penggemar Surabaya. Dalam meet and greet yang diadakan di Royal Plaza Surabaya. 

Meet and greet Tayo kali ini bertajuk Tur Keliling Kota Bareng Tayo. Satu jam sebelum pertunjukan di mulai, ratusan anak-anak sudah memadati depan panggung. Menunggu karakter kartun asal Korea ini muncul.

Tepat pukul 16.00 sore, Tayo, Gani dan Lani pun keluar dari garasi. Setelah dipanggil oleh kakak-kakak mekanik dengan tarian dan nyanyian. Sembari menyapa semua yang hadir, Tayo and Friends juga mengajak anak-anak untuk menari dan bernyanyi bersama. Lagu-lagu original sountrack Tayo pun turut didengarkan. Seperti Hey Tayo dan Tayo yang sudah sangat dihafal oleh anak-anak.

Selain menari dan menyanyi, anak-anak juga diundang ke atas panggung untuk memandikan tiga bus kecil ini. Karena saat keluar menyapa anak-anak, Tayo terlihat sangat kotor. Rupanya, sebelum bertemu anak-anak, si Tayo terlalu asik bermain lumpur bersama Lani dan Gani.

Tayo memiliki banyak fans di Surabaya. Terlihat, meet and greet yang digelar pada awal pekan saja dipenuhi oleh penonton yang menikmati kehadiran bus -bus yang pandai bernyanyi ini. Salah satu anak yang menikmati kehadiran Si Tayo adalah Bibi, 4, siswa TK A ini terlihat asik menari-nari mengikuti gerakan Tayo. "Paling suka sama Tayo karena lucu," ujarnya polos. 

Karakter Tayo dan kawan-kawan ini tampil setiap hari di Royal Plaza Surabaya, 11 – 20 Oktober. Public Relation Royal Plaza Surabaya Ratna Klara menjelaskan, ini adalah kali pertama malnya menghadirkan karakter TV ke panggung. Selain untuk semakin menyenangkan pelanggan, kehadiran Tayo and friends ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun Royal Plaza yang ke-13. "Apalagi karakter Tayo ini sudah sangat populer di kalangan anak-anak. Itulah mengapa kami hadirkan," ujarnya. (ism/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia