Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Isi Pulsa di Minimarket 10 Menit, Motor Digondol Maling

14 Oktober 2019, 17: 53: 13 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Lokasi pencurian motor sebuah minimarket di Desa Bluru Kidul.

TKP: Lokasi pencurian motor sebuah minimarket di Desa Bluru Kidul. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Aksi pencurian motor masih terjadi di Sidoarjo. Satu unit motor Honda Beat nopol W 6185 UI raib dibandrek maling saat parkir di minimarket di Desa Bluru Kidul, Sidoarjo.

Mulanya, korban warga Kemiri Indah Blok D2, Sidoarjo datang ke minimarket hendak isi ulang pulsa handphone. Dia memarkir sepeda motornya di halaman minimarket. Kemudian ditinggal masuk untuk bertransaksi. "Posisi sudah di kunci setir," terangnya kepada petugas.

Namun saat berada di kasir, penjaga toko menyebut jika jaringan internet masih bermasalah. Sehingga transaksi isi ulang pulsa tak bisa dilayani. Korban pun keluar minimarket dan menuju ke kios pulsa yang ada di samping minimarket. Posisi motor korban masih ditinggal di halaman parkir minimarket.

Selesai isi ulang pulsa, korban kembali ke parkiran minimarket untuk mengambil motornya. Namun, dia terkejut lantaran motornya tidak ada di tempat parkir. "Tidak lama, paling tidak sampai 10 menit," keluhnya.

Korban juga sempat menanyakan kejadian itu ke warga sekitar. Namun tak seorangpun mengetahui aksi pencurian itu. Korban kemudian melapor ke Polresta Sidoarjo. Kini kasus itu tengah dalam penyelidikan unit reskrim Polresta Sidoarjo. (son/nis)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia