Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Puluhan Botol Miras Disita dari Warung Remang-Remang

13 Oktober 2019, 15: 24: 21 WIB | editor : Wijayanto

DIAMANKAN: Puluhan botol miras dan pemilik warung diamankan di Polsek Duduksampeyan.

DIAMANKAN: Puluhan botol miras dan pemilik warung diamankan di Polsek Duduksampeyan. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

DIAMANKAN: Puluhan botol miras dan pemilik warung diamankan di Polsek Duduksampeyan.

Razia Miras

Puluhan Botol Miras Disita dari Warung Remang-Remang 

GRESIK - Polsek Duduksampeyan melakukan razia minuman keras (miras) di warung remang-remang di sepanjang Jalan Duduksampeyan hingga perbatasan Lamongan. Hasilnya, puluhan botol miras disita petugas dari tempat tersebut. 

Razia dipimpin Kanit Reskrim Polsek Duduksampeyan Aipda Budiono dan anggotanya. Mereka menyisir warung-warung yang ada di sepanjang Jalan Duduksampeyan, Desa  Setrohadi hingga  Desa Pandanan. 

Kapolsek AKP I Made Jatinegara didampingi Kanit Reskrim Polsek Duduksampyan Aipda Budiono menyatakan, razia dilakukan untuk memberantas penyakit masyarakat di Kabupaten Gresik. Salah satunya dengan memberantas minum-minuman keras. 

Selain itu, pihaknya mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan yang dikarenakan konsumsi miras. “Dari hasil razia miras di sepanjang Jalan duduksampeyan diamankan 17 botol miras jenis diantaranya  8 botol ukuran 1,5 liter towak.

Sisanya, 3 botol towak ukuran kecil, 3 botol bir bintang, 3 botol anggur semua disita. Sementara itu, dalam razia ini, Kapolsek mengamankan para penjual ke Mapolsek Duduksampeyan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia