Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Politik Gresik

DPC PDIP Gresik Diminta Jelaskan Track Record Bacabup

12 Oktober 2019, 13: 19: 22 WIB | editor : Wijayanto

Mujib Riduan

Mujib Riduan (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Proses seleksi bakal calon bupati (bacabup) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) masih terus berlangsung. Terbaru, DPP PDIP telah memanggil DPC PDIP Gresik untuk menjelaskan track record masing-masing peserta.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Mujid Riduan mengatakan pihaknya sudah dipanggil DPP terkait proses seleksi. Mereka ingin tahu bagaimana track record masing-masing peserta seleksi. “Masih tahap penilaian oleh DPP,” ujarnya.

Menurut dia, proses seleksi bacabup masih cukup lama. Rencananya, pada Desember mendatang DPP akan menggelar survey. Nanti hasil survey ini juga berpengaruh pada keputusan yang akan diambil.

“Masih sangat panjang. Sampai saat ini belum ada calon yang memiliki kans tinggi untuk lolos seleksi. Sebab, DPP masih perlu melakukan berbagai tahapan untuk mengambil keputusan. Termasuk dengan survey,” terangnya.

Ditambahkan, selain menunggu survey kemungkinan besar DPP juga masih melihat peta politik di setiap daerah. Sehingga, keputusan yang nanti akan diambil tidak salah. “Keputusan DPP nanti merupakan yang terbaik. Dan diharapkan bisa menang dalam kontestasi Pilbup 2020,” imbuhnya. (rof)

(sb/rof/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia