Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Rotasi Jabatan, Dua Pejabat Polres Gresik Resmi Diganti

12 Oktober 2019, 13: 17: 17 WIB | editor : Wijayanto

SERTIJAB: Kapolres Gresik AKBP Kusworo melakukan sertijab pergantian dua perwira di jajarannya di halaman Polres Gresik, Jumat (11/10).

SERTIJAB: Kapolres Gresik AKBP Kusworo melakukan sertijab pergantian dua perwira di jajarannya di halaman Polres Gresik, Jumat (11/10). (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Dua pejabat utama Polres Gresik yakni Kabag Sumda dan Kasatlantas resmi diganti melalui upacara serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di Halaman Mapolres Gresik. Mutasi kedua perwira ini tertuang dalam Surat Keputusan Kapolda Jatim bernomor KEP/1511/IX/2019 tanggal 10 September 2019 dan KEP/1583/IX/2019 tanggal 27 September 2019.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Budi Idayati kini diganti Kompol Edy Cahyono. Selanjutnya Kompol Budi Idayati bertukar posisi dengan menempati jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polres Tanjung Perak Surbaya menggantikan Kompol Edy. Sementara, Kasatlantas yang sebelumnya dijabat AKP Wikha Ardilestanto kini diganti oleh AKP Erika Purwana Putra. Lalu AKP Wikha kini menempati jabatan baru sebagai Kaurbungkol Spripim Polda Jatim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erika.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas peran dan dedikasi mereka saat bertugas selama ini. Untuk pejabat baru, diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah hukum Polres Gresik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kompol Budi Idayati dan AKP Wikha Ardilestanto atas dedikasinya selama ini. Selama bertugas banyak inovasi dan terobosan, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kusworo. (yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia