Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Semalam, Dua Motor Raib Digasak Maling

09 Oktober 2019, 16: 56: 02 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Salah satu tetangga korban menunjukkan lokasi parkir motor yang hilang di Jalan Wonorojeo I, Surabaya.

TKP: Salah satu tetangga korban menunjukkan lokasi parkir motor yang hilang di Jalan Wonorojeo I, Surabaya. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali berulah. Kali ini mereka menyasar rumah kos untuk mencuri motor.

Pertama kasus pencurian terjadi di sebuah rumah Jalan Wonorejo I, Tandes. Di lokasi tersebut, pelaku berhasil mencuri motor Honda Beat nopol L 3754 WB milik Srimani.Anak korban, Yoga Alvin mengatakan pelaku diduga beraksi sebelum subuh.  “Ibu saya tahu motor hilang setengah lima pagi,” ujar Yoga.

Yoga menjelaskan, motor sebelum hilang diparkir di lorong rumah kos dalam kondisi sudah dikunci setir. Di lokasi kejadian, saat itu juga ada tiga motor lebih. Yoga menduga pelaku masuk ke tempat parkir lorong kos dengan cara merusak gembok pagar.

Terpisah kasus curanmor juga terjadi di rumah kos Jalan Ketintang. Korbannya, Arum, 21, mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya Selatan. Arum kehilangan motor Honda Beat nopol S 2787 RX saat diparkir di garasi kos Senin malam (7/10).

“Eggak dikunci setir, tapi motor sudah diparkir di garasi yang berada di lorong rumah,” tutur kakak korban Ayudia kemarin.

Ayudia menyebutkan, sebelum hilang motor baru saja dipakai dari kampus. Kemudian korban naik ke kamar. Saat turun sekitar pukul 20.00 motor sudah raib. Mengetahui motor kesayangannya hilang korban sempat menanyakan dan mencari tahu di sekitar lokasi. Karena tak membuahkan hasil, korban melapor ke Polsek Gayungan. (rus/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia