Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Diduga Jatuh Disenggol Motor Lain, Emak-emak Tewas Dilindas Truk

07 Oktober 2019, 16: 55: 58 WIB | editor : Wijayanto

MD: Korban Marthasari Tjeng saat ditepikan di pinggir jalan raya dalam kondisi sudah tewas.

MD: Korban Marthasari Tjeng saat ditepikan di pinggir jalan raya dalam kondisi sudah tewas. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Nahas menimpa Marthasari Jeng, 50, warga Jalan Kebraon Praja Timur Surabaya. Korban tewas setelah terjatuh dari motor dan dilindas ban truk nopol L 8843 UY di Jalan Mastrip, depan rumah nomor 184, Gunungsari, Senin (7/10) sekitar pukul 12.30.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengatakan, korban awalnya mengendarai motor Honda nopol L 6982 IK sendirian. Dia melaju dari arah selatan ke utara di lajur kiri. Sesampainya di lokasi, motor korban diduga terlibat senggolan dengan motor lain yang melaju searah.

"Diduga ada senggolan, motor korban jatuh ke kanan kemudian korban terlindas roda depan truk yang disopiri Slamet Siswanto, warga Desa Krikilan, Driyorejo, Gresik," ungkap Fakih kepada Radar Surabaya Senin (7/10).

Korban pun meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka yang cukup parah. Sebelum menghembuskan napas terakhir, korban sempat dievakuasi ke tepi jalan oleh warga.

Namun tak lama kemudian, korban tewas dan ditutupi koran. "Motor lain yang terlibat kecelakaan ini masih dilidik. Untuk sopir truk masih dimintai keterangan," sebutnya. Ia menerangkan, untuk barang bukti kendaraan motor sudah diamankan ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. Sementara truk diamankan ke Pos Satelit. (rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia