Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Pamit Buang Air Besar, Sopir Pribadi Ditemukan Tewas

05 Oktober 2019, 13: 16: 32 WIB | editor : Wijayanto

MISTERIUS: Polisi saat mengevakuasi korban di TKP.

MISTERIUS: Polisi saat mengevakuasi korban di TKP. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Nahas dialami Arif, 45, warga Dukuh Jelidro Kavling 6, Sambikerep, Surabaya. Sopir pribadi itu ditemukan tewas di semak-semak dekat pintu keluar Terminal 2 Bandara Internasional Juanda, Kamis (3/10) malam.

Dari informasi yang dihimpun, mulanya Arif datang ke bandara untuk menjemput majikannya. Ia datang mengendarai Toyota Innova nopol L 1186 II sekitar pukul 17.50.

Tak jauh dari pintu keluar bandara, korban langsung meminggirkan mobilnya. Ia pamit keluar mobil dan menuju semak-semak yang tak jauh dari tempat mobil berhenti. “Pamit buang air besar karena perutnya sakit,” ujar Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya.

Curiga karena lama tak kembali, majikan korban berusaha minta bantuan warga sekitar untuk mengecek korban. Tak diduga, korban ditemukan dalam kondisi tewas dengan posisi terlentang di semak-semak itu. Bahkan, kotoran korban juga ditemukan berceceran di sekitar mayatnya. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Jasad korban langsung dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk divisum.

Inggal menambahkan, selepas kejadian itu polisi langsung mengumpulkan data dan melakukan penyelidikan mendalam. Polisi memastikan jika penyebab kematian korban karena faktor penyakit yang sudah lama diderita. “Pihak keluarga datang ke rumah sakit, korban memang memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Hasil visum juga sama,” terangnya.

Dari hasil visum luar juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau luka akibat benda tumpul. Setelah visum, pihak keluarga juga sudah membawa jenazah korban untuk dimakamkan. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia