Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Peringati HUT TNI, Kapolres Gresik Datangi Kodim 0817 Beri Surprise

05 Oktober 2019, 00: 01: 55 WIB | editor : Wijayanto

BERI ATENSI: Rombongan Polres Gresik yang dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo saat mengunjungi markas Kodim 0817 Gresik.

BERI ATENSI: Rombongan Polres Gresik yang dipimpin Kapolres Gresik AKBP Kusworo saat mengunjungi markas Kodim 0817 Gresik. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Polres Gresik tidak ingin ketinggalan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74. Kemarin, Kapolres Gresik AKBP Kusworo beserta jajaran mendatangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0817 Gresik dengan membawa sejumlah kado.

Kado pertama yakni tumpeng dan kue ulang tahun yang dibawakan langsung oleh Kapolres dengan didampingi Polisi Wanita (Polwan) Gresik. Tidak cukup sampai disitu, Kapolres juga memberikan kado berupa pelayanan SIM gratis untuk anggota TNI.

Hal ini disambut suka cita oleh anggota Kodim. Dandim 0817 Letkol Inf. Budi Handoko mengaku senang atas perhatian Polres Gresik. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Gresik.

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Gresik,” ucapnya. 

Hal senada juga disampaikan Kasdim 0817 Mayor Arh Suswanto. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas kado yang diberikan Polres Gresik dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. "Ini merupakan kado istimewa. Mudah-mudahan sinergitas TNI-Polri semakin solid," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-74. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat. “Melalui momen ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas antara TNI dan Polri,” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya berharap momen peringatan HUT TNI seperti ini bisa rutin dilakukan setiap tahun. Namun, dengan kejutan dan kado yang berbeda. “Dengan saling memberikan perhatian kami yakni sinergi TNI dan Polri bisa semakin kuat,” imbuh dia. (yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia