Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Pasang Susuk Gaet Brondong, Yang Terkiwir Segala Usia

04 Oktober 2019, 04: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Ada banyak cara untuk move on dari mantan. Salah satunya dengan tampil lebih cantik. Dengan begitu, Anda akan dapat dua keuntungan.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

SATU, bisa jadi, mantan akan menyesal telah meninggalkan Anda. Dan dua, bonusnya, Anda bisa menggaet perhatian banyak cinta yang baru. Menarik bukan.

Namun jangan juga mencontoh Karin, 45. Yang cara tampil menariknya agak nyentrik. Yakni tak lain dengan memakai susuk. Dan upayanya berhasil. Selain menjadi lebih cantik, pria-pria lintas usia mulai mengejar cintanya.

“Susuknya ta pasang ndok sudut mata kiri. Siapa pun laki-laki yang menatap sudut mataku, otomatis langsung terkiwir-kiwir,” ujar Karin bangga saat berada di kantor pengacara sebelah Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, kemarin.

Bukan tanpa alasan Karin mengenakan susuk. Hal ini semata karena ia sudah tidak pede kalau hanya mengandalkan kondisi fisik apa adanya yang sekarang. Karin merasa, setelah berkepala empat, keseksiannya sirna tertumpuk gumpalan lemak  jahat. Pun dengan wajahnya yang semakin mirip bakpau kebanyakan baking soda.

Ia khawatir, kalau hanya modal fisik apalagi ketulusan hati, hilang  pesonanya di mata laki-laki. Yang Karin tak tahu, padahal, padahal lho ya, sebenarnya Bu Karin  itu tipikal perempuan yang cantik meski badannya besar.

Rasa tidak percaya dirinya ini sebenarnya juga beralasan sih. Karena kenyataannya, penyebab perceraian yang sedang ia jalani kali ini gara-gara ia ditinggal selingkuh Donwori dengan perempuan yang badannya semok semlohai. Kenyataan inilah yang membuat Karin makin ciut.

“Mangkane aku gak gelem kalah. Pokoknya selesai cerai ini aku pengen langsung rabi,” ujar Karin.

Perempuan berkacamata ini menegaskan, tekadnya  bukan bualan, apalagi khayalan. Pasalnya, setelah susuk cinta terpasang di matanya, banyak pria-pria mengejar cintanya. Ia tinggal pilih saja kriteria pria yang klik di hati. Mau yang eksmud menggemaskan sama yang engkong-engkong kaya raya pun ada.

Namun karena Karin tipikal orangnya pemilih juga, ia pacari yang muda. "Ini loh Mbak, yang mau nikah sama saya rencananya (sembari menunjukkan foto laki-laki muda di layar ponselnya). Wajahnya mirip sama Andhika Pratama kan. Yang ganteng seperti ini aja nyantol. Opo maneh sing biasa. Pokoknya tinggal lirik, diuber terus sampeayn,” pungkasnya semacam mempengaruhi untuk ikut-ikutan  pasang susuk juga. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia