Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Gaet Excelso, PP Properti Terus Perkuat Co-Branding

03 Oktober 2019, 15: 57: 44 WIB | editor : Wijayanto

SIMBIOSA: Vice President PP Properti Rudy Harsono (kiri) mendampinggi Direktur Realti PP Properti Galih Saksono (dua dari kiri) saat melihat maket apartement Westown View usai acara peresmian.

SIMBIOSA: Vice President PP Properti Rudy Harsono (kiri) mendampinggi Direktur Realti PP Properti Galih Saksono (dua dari kiri) saat melihat maket apartement Westown View usai acara peresmian. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - PT PP Properti Tbk kembali melakukan langkah strategis dengan menggandeng Excelso untuk memperkuat co-branding-nya. Diharapkan, dengan co-branding ke depan, penjualan akan semakin mudah dilakukan.

Menurut Direktur Realti PT PP Properti Tbk Galih Saksono, saat ini konsep co-branding telah menjadi tren di dunia. Dan itu dilakukan oleh perusahaan-perusahaan besar. Dampaknya memang cukup signifikan baik dari sisi branding maupun sales.

“Sebab itu, co-branding akan kami kembangkan bukan hanya di proyek kami di Westown View saja, namun juga ke beberapa proyek yang lain,” kata Galih Saksono saat pembukaan marketing gallery apartemen Westown View, Rabu (2/10).

Dijelaskan Galih, co-branding dengan Excelso di marketing gallery memang baru yang pertama kalinya dilakukan. Namun melihat imbasnya nanti kalau baik untuk penjualan maka akan dikembangkan di sejumlah proyek yang lain di luar Surabaya.

Bahkan pihaknya juga sudah berancang-ancang untuk melakukan co-branding dengan perusahaan sanitary kelas atas Kohler di dua proyek apartemen yang lain, yakni Grand Sungkono Lagoon dan Grand Shamaya. “Akan kami evaluasi. Ke depan akan kami kembangkan dengan kantor marketing yang lain. Kami akan kembangkan kolaborasi yang saling menguntungkan,” tambahnya.

Vice Presiden PT PP Properti Rudy Harsono menambahkan, saat ini pihaknya konsentrasi membidik market milenial. Sebab, dari data yang ada, tower pertama sekitar 80 persen pembelinya adalah kalangan milenial. “Karena itu, tower kedua yang sekarang sudah terjual 30 persen, kami akan garap market milenial. Sebab size market-nya semakin besar,” tandasnya.

Franchise Liaison Manager Excelso Hasan Sugianto mengatakan, kerja sama dengan PT PP Properti memang baru pertama kali dilakukan. Namun melihat konsep dari perusahaan plat merah tersebut, pihaknya antusias untuk melanjutkan kerja sama di proyek yang lain. “Market-nya mirip dengan market kami. Karena itu, kami sudah melakukan penjajakan kerja  sama di proyek yang lain,” tandas Hasan Sugianto. (fix/nur) 

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia