Kamis, 23 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Warga Gosari Ditemukan Tewas di Ladang Tebu

03 Oktober 2019, 15: 03: 46 WIB | editor : Wijayanto

MEMBUSUK: Warga Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah berkerumun melihat mayat dalam kondisi membusuk di kebun tebu.

MEMBUSUK: Warga Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah berkerumun melihat mayat dalam kondisi membusuk di kebun tebu. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Warga Desa Bolo, Ujungpangkah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dalam kondisi membusuk. Korban ditemukan ditemukan di ladang tebu. Korban yang belakangan diketahui bernama Pakrum, 90, warga Desa Gosari RT 0/ RW 07 Kecamatan Ujungpangkah tersebut dikabarkan pergi dari rumahnya sejak 30 hari yang lalu.

“Mayat yang ditemukan itu kakek saya bernama Pakrum. Beliau memang pikun dan sering pergi dari rumah. Ciri-cirinya persis ada bekas operasi patah tulang di bagian lutut kirinya karena habis kecelakaan., karena platinanya juga masih kelihatan,” kata Ahmad Sohib salah satu keluarga korban.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo saat di konfirmasi mengatakan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh seorang penebang tebu bernama Supriyanto, 33, warga Desa Sidokecik, Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto.

“Awalnya saksi berteduh di bawah pohon jati setelah menebang tebu. Saksi lalu mencium bau busuk yang sangat menyengat. Merasa penasaran, saksi lalu mencari sumber bau. Dan ia kaget saat melihat ada mayat tergeletak di ladang tebu,” ujarnya.

Ditambahkan Kusworo dari hasil visum dan otopsi di tubuh mayat tidak ada dugaan pembunuhan atau kekerasan. “Dari keterangan keluarganya korban sudah tua dan pikun, diperkirakan sudah meninggal 25 hari dan kata pihak keluarganya pernah kejadian keluar rumah dan tidak pulang ke rumah dan sering ditemukan tetangga dan keluarga kemudian diantar pulang,” pungkasnya. (yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia