Jumat, 24 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Driver Ojok Dicokok Nyambi Kurir Sabu

03 Oktober 2019, 13: 05: 02 WIB | editor : Wijayanto

TERSANGKA: Anang Agus Priyanto.

TERSANGKA: Anang Agus Priyanto. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA – Kurir narkoba jenis sabu-sabu (SS) dibekuk Unit 1 Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya.  Pelaku, Anang Agus Priyanto, warga Jalan Balongsari Blok 2-D, Balongsari, Tandes, Surabaya.

Pelaku yang kesehariannya bekerja ojek online (ojol) ini dibekuk saat mengatar SS seberat 0,66 gram yang disimpan didalam jaketnya. Pelaku ditangkap di salah satu apartemen di Tidar ketika menunggu pembeli.

Kasat Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengatakan tersangfka ditangkap di parkiran apartemen saat menunggu pembeli. “Ya dia (Anang, Red) kami tangkap saat mengantar dan menunggu pembeli barang tersebut di parkiran,” kata Memo.

Saat penyergapan, Tim Unit 1 Opsnal Resnarkoba Polrestabes Surabaya menggeledah seluruh barang bawaan Anang. Saat digeledah, ternyata terdapat SS yang disimpan dalam jaketnya. Mengetahui hal tersebut, tersangka Anang dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Barang bukti yang ditemukan Polisi, diantaranya terdapat satu poket SS seberat 0,66 gram, satu jaket yang digunakan untuk menyimpan SS, dan satu buah hand phone yang diduga digunakan untuk transaksi.

Selanjutnya, Unit 1 Opsnal Resnarkoba Polrestabes  akan menindaklanjuti penyelidikan kasus tersebut untuk menemukan pelaku lain yang terkait dengan pengiriman SS tersebut. “Kita tindak lanjuti, apakah ada pelaku lain dibalik peredaran SS ini,” tegasnya.

Kini tersangka dijebloskan tahanan Mapolrestabes Surabaya. Dan dikenakan Pasal 114 (1) Subs Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009, tentang Narkotika. (gin/rud)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia