Senin, 09 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Jalan Kaki Pulang dari Pasar, Emak-emak Tewas Ditabrak Motor

30 September 2019, 13: 25: 17 WIB | editor : Wijayanto

TAK TERTOLONG: Korban saat mendapatkan perawatan oleh tim medis.

TAK TERTOLONG: Korban saat mendapatkan perawatan oleh tim medis. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Nahas dialami Warinem, 56, warga Desa Keboan Anom RT 03/RW 03, Kecamatan Gedangan. Ia tewas ditabrak motor sepulang dari pasar di jalan desa yang tak jauh dari rumahnya, Senin (30/9) pagi.

Selepas belanja di pasar, korban berjalan kaki dari arah barat ke timur. Tiba-tiba, korban ditabrak motor Honda dengan nopol W 6114 VK. "Korban itabrak dari belakang," terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Motor itu dikendarai Lilik Nurwati, 45, warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Gedangan. Akibat tabrakan itu, korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal. "Korban luka parah di bagian kepala," tambahnya.

Tak lama berselang, korban Nahas dialami Warinem, 56, warga Desa Keboan Anom RT 03/RW 03, Kecamatan Gedangan. Ia tewas ditabrak motor sepulang dari pasar di jalan desa yang tak jauh dari rumahnya, Senin (30/9) pagi. warga dan langsung dilarikan ke RS Siti Hajar. Namun nyawanya tak tertolong setelah sempat mendapat perawatan medis.

Polisi lantas menghubungi pihak keluarga korban dan jenasah dikembalikan untuk dilakukan pemakaman.

Sementara itu pengendara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan polisi untuk penyelidikan lebih lanjut. "Kasusnya ditangani unit laka lantas Polresta Sidoarjo," pungkas Sugeng. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia