Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Ibu Ini Shock Lihat Putrinya Tewas di Depan Matanya Terserempet Bus

29 September 2019, 12: 53: 02 WIB | editor : Wijayanto

NAHAS: Korban di lokasi kejadian setelah terserempet bus Sugeng Rahayu.

NAHAS: Korban di lokasi kejadian setelah terserempet bus Sugeng Rahayu. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Raya Gilang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (28/9). Kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu dengan motor yang dikemudikan oleh Yani Purwati Ningsih, 45, itu menyebabkan anak Yani yakni Salma Diah Karimah, 11,  harus meregang nyawa di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, kecelakaan bermula ketika sepeda motor dengan nomor polisi L 3502 XW ini melaju dari arah barat. Pada waktu yang bersamaan, melaju bus Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7008 UZ dari arah yang sama.

Diduga karena kurang hati-hati, sopir bus yakni Sanali, 54, warga Desa Domas, RT 01/03, Menganti, Gresik. menyerempet motor sehingga mengakibatkan kedua penumpangnya terjatuh. Nahas, Salma yang dibonceng ibunya, Yani Purwati, meninggal di tempat dengan kondisi kepala berlumuran darah.

"Kecelakaan terjadi pada pukul 05.30 dan tercatat satu korban meninggal dunia,” kata Sugeng kepada Radar Sidoarjo.

Pengemudi sepeda motor yang merupakan warga Desa Griya Samudra Asri Blok G.9 Nomor 5, Taman, tampak shock melihat anaknya meninggal dunia di jalan raya. Sayang polisi tidak menemukan STNK dan SIM dari pengemudi motor.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Sanali sopir bus Sugeng Rahayu. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi. Semoga segera menemui titik terang penyebab kejadian,” katanya. (hil/nis)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia