Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Kejurprov Jatim, Atlet Wushu Gresik Borong 13 Medali

26 September 2019, 00: 00: 17 WIB | editor : Wijayanto

BANGGA: Atlet wushu Gresik meraih prestasi di Kejurprov Jatim di Ngawi.

BANGGA: Atlet wushu Gresik meraih prestasi di Kejurprov Jatim di Ngawi. (FAJAR YULI ANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Cabang olahraga (cabor) Wushu Gresik berhasil meraih 13 medali dalam kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Wushu Sunda Junior se-Jawa Timur (Jatim)  yang digelar di Ngawi mulai 19 hingga 21 September 2019. Rincian medali yang diraih adalah 5 medali emas, 6 medali perak dan 2 perunggu.

Ke-13 atlet peraih medali tersebut adalah Rona Nasywa Muhadzdzib, Syams Siraj Muhadzdzib, Zahira Khairusyifa Zamyeri, Adam Al Naufal, Aqiqah Ayu Begum, Arum Rahmawati, Gilang Rosyidi, Aliyah Najibah SB, Indah Salsabillah A. P, Maulana Hakam P, Muhammad Iskandar Zulkarnain, Rizky Sa'bana Defa Aditya Warman dan Bunga Melati Retno Suwary. 

Ketua Wushu Gresik Desianto mengatakan, hasil Kejurprov cukup memuaskan. “Kami bersyukur bisa konsistensinya para atlet bertarung di Kejurprov di Ngawi, “kata Desianto.

Selama ini, para atlet latihan secara intensif di Balai RW Tanjung Wira GKB Gresik. “Kami berharap para atlet tetap latihan. Juga menjaga kedisiplinan baik ada maupun tidak ada kejuaraan,” ungkapnya. 

Pelatih Wushu Gresik Eka Yanuc mengatakan, pihaknya berupaya untuk meningkatkan wushu kemajuan Gresik dengan melakukan pembibitan atlet dari junior hingga senior.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk anak asuh. Latihan mental terus ditingkatkan. Insyaallah dalam bertarung di kejuaraan, kami memberikan prestasi,“ kata dia. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia