Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Pingin Tenar, Pilih Selingkuh dengan Biduan Dangdut Terkenal

23 September 2019, 03: 45: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Di saat sobat jomblo jatuh bangun berdarah-darah sekadar mencari satu cinta sejati yang bisa diajak sehidup semati, Donwori dengan mudahnya loncat dari hati satu ke hati yang lain. Bukan karena cinta, melainkan untuk popularitas dan materi. Cek mlete ne.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Hingga saat ini Karin, istri Donwori, masih sakit hati luar biasa dengan pengkhianatan yang dilakukan oleh suami dan sahabat pleknya itu. Bisa-bisanya mereka selingkuh di belakang, tanpa menghiraukan Karin yang juga punya perasaan.  “Kurang ajar, ancene ja****,  a** tenan arek loro iku. Iso-isone dadi pengkhianat,” ujarnya dengan nada penuh emosi, di kantor pengacara, dekat Pengadilan Agama(PA) Klas 1A Surabaya.

Karin curiga, Donwori dan kekasih gelapnya, sebut saja namanya Sephia, juga sudah merencanakan pengkhianatan itu. Pasalnya, tidak seperti pasangan selingkuh yang main sembunyi-sembunyi, Donwori dan Sephia sungguh blak-blakan.

Donwori tak sungkan mengantarkan Sephia manggung ke mana-mana. Padahal, semua orang juga tahu kalau Sephia ini konco kentele Karin. Yang ke mana-mana sering dianggap kembaran, karena sama selera, sama gaya bicara dan gaya pakaian. Kalau mereka punya malu dan sungkan, harusnya kan tidak ditampak-tampakkan.

Oh ya, perlu diketahui sebelumnya, Karin dan Sephia adalah biduan dangdut. Hanya saja nasibnya sedikit beda. Grup musik dangdut punya Sephia, lebih punya nama ketimbang milik Karin. Sementara Donwori, pekerjaannya adalah tukang shooting show-show dangdut. Termasuk nyutingi grupnya Karin dan Sephia.

Yang bikin kesal lagi, Karin belakangan tahu, modus sebenarnya Donwori selingkuh dengan Sephia. Bukan karena cinta yang berubah. Bukan juga karena Karin yang sudah tidak sejalan bersama, sama sekali bukan perihal cinta. Melainkan semata karena materi. Duweeet, duweeet.

Donwori memacari Sephia semata agar job shootingannya bisa banyak. Namanya juga ikutan tenar, nggandol nama besarnya Sephia. Serendah itu. “Jare sopo, yo jare konco-koncone. Ancene kaet biyen areke gak butuh cinta. Nek mripate mung duwet ae,” timpalnya.

Karin merasakan sendiri, selama menjadi istri dari Donwori, ia tidak merasa diperlakukan layaknya pasangan yang dicintai. Normal dan lempeng saja. Dimanjakan tidak, dituntut ini itu iya. Bahkan Donwori ini tergolong laki-laki yang pelit kalau disuruh mengeluarkan uang untuk kebutuhan dapur. Hampir 75 persen pengeluaran, Karin yang membiayai. Donwori hanya numpang tidur dan makan, gak gelem bondo.

“Ya cek dirasakne Sephia dewe lek kuat. Sumpah aku durung ikhlas. Rasakno tak umbar aibmu nak status. Cek diwocoi semua orang lek areke iku b******,” ujarnya tak berhenti marah.  (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia