Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Jatuh Tabrakan Dihantam Motor, Pemuda Kebomas Tewas

22 September 2019, 08: 03: 53 WIB | editor : Wijayanto

BERCECER DARAH: Petugas kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Mayjen Sungkono, Kedanyang Gresik, Sabtu (21/9).

BERCECER DARAH: Petugas kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Mayjen Sungkono, Kedanyang Gresik, Sabtu (21/9). (YUAN ABADI/RADAR SURABAYA)

Share this      

GRESIK - Nyawa Femmi Darmawan, 23, meregang di jalanan, Sabtu (21/9).  Pemuda yang tinggal di Jalan Wahidin Sudirohusodo, RT 2 RW 2, Kebomas ini tewas setelah kepalnya dihantam oleh pengendara motor di Jalan Mayjen Sungkono, Kedanyang, Gresik.

Dikatakannya, kecelakaaan bermula saat Femmi mengendarai motor Honda Scoopy W 2838 A. Dia berkendara sendirian dan melintas di Jalan Mayjend Sungkono sekitar pukul 01.00 dini hari. Ia berkendara tanpa mengenakan helm. Korban melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara.

Kondisi jalanan gelap. Femmi juga diduga mengantuk. Korban tak memperhatikan adanya motor lain yang melaju di depannya. Korban kemudian menabrak motor pengendara lain dan membuatnya terjatuh. 

Apesnya dalam kondisi terjatuh, Femmi kembali ditabrak oleh pengendara lain di belakangnya. Hal ini membuat kepala Femmi mengalami benturan yang cukup parah hingga tewas di lokasi kejadian. 

"Sedangkan dua pengendara yang terlibat kecelakaan dengan korban meninggalkan lokasi kejadian. Meninggalkan korban dalam keadaan sekarat," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Ipda Yosi Eka Prasetya

Yosi mengatakan korban sempat dilarikan ke RSUD Ibnu Sina, namun nyawa pemuda itu tak tertolong. Usai mendapatkan informasi itu, Yosi lantas mendatangi lokasi kecelakaan untuk melakukan olah TKP. 

"Hasilnya motor melaju dalam keadaan sedang. Diduga karena kurang konsentrasi membuat korban tak bisa menjaga jarak lalu benturan tak dapat dihindarkan," tegasnya. 

Menurutnya korban sudah dimakamkan keluarganya. Sedangkan motornya masih diamankan Unit Laka Lantas Polres Gresik. (yua/han)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia