Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Jenazah Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas Membusuk di Pepelegi Indah, Waru

20 September 2019, 15: 37: 16 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Warga sedang mengerumuni lahan tempat ditemukannya mayat ibu dan bayinya di perumahan Pepelegi Indah yang sudah dipolice line.

TKP: Warga sedang mengerumuni lahan tempat ditemukannya mayat ibu dan bayinya di perumahan Pepelegi Indah yang sudah dipolice line. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Dua jenazah perempuan dan diduga bayinya ditemukan membusuk di lahan kosong Perumahan Pepelegi Indah blok H, Kecamatan Waru, Jumat (20/9) siang. Diduga, perempuan itu tewas usai melahirkan.

Zaenal Ali selaku sekuriti perumahan menceritakan, dua jenazah itu pertama kali ditemukan seorang pemulung sekitar pukul 10.45. Pemulung tersebut sedang mencari barang bekas di lahan kosong di dalam perumahan itu.

Namun ia terkejut lantaran melihat dua jenasah tergeletak di dalam semak-semak. "Pemulung itu lapor ke kami (sekuriti. Red), kemudian kami teruskan ke polisi," terangnya.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Jenasah perempuan dan seorang bayi itu langsung diangkut ke menggunakan mobil ambulance RS Bhayangkara Polda Jatim untuk divisum lebih lanjut.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui bagaimana wanita dan bayi itu tewas dan berada di lahan kosong tersebut. (son/jay)

MEMBUSUK: Posisi mayat perempuan saat ditemukan warga kali pertama.

MEMBUSUK: Posisi mayat perempuan saat ditemukan warga kali pertama. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SURABAYA)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia