Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya
Sambut Hari Pelanggan Nasional

PT Cordlife Persada Hadirkan Cordlife Luncheon untuk Bentuk Kepedulian

18 September 2019, 11: 28: 12 WIB | editor : Wijayanto

PT Cordlife Persada Hadirkan Cordlife Luncheon untuk Bentuk Kepedulian

SURABAYA – Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya, PT Cordlife Persada, sebuah bank darah tali pusat terbesar di Indonesia menghadirkan Cordlife & Client Luncheon sebagai bentuk kepedulian tidak hanya kepada para klien, tetapi juga masyarakat dalam hal ini para ibu hamil di Surabaya serta kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) cabang Surabaya.

Acara yang dikemas dalam bentuk bincang kesehatan dan makan siang ini, diselenggarakan di JW Marriot Hotel Surabaya dengan mengusung tiga aktifitas utama sebagai rangkaian kepedulian di Hari Pelanggan Nasional. Yaitu apresiasi terhadap loyalitas para orangtua yang menyimpan darah tali pusat bayinya di Cordlife, edukasi seputar ASI dan skrining kehamilan terhadap para bumil yang sedang menanti kelahiran buah hatinya, serta donasi kepada YKAKI yang diharapkan dapat bermanfaat bagi para anak penderita kanker yang dinaungi.

Dikutip dari pernyataan Retno Suprihatin, Country Director PT Cordlife Persada bahwa kehadiran Cordlife di Indonesia bukan semata untuk mengejar profit, tetapi memberikan arti dan dampak positif bagi masyarakat yang lebih luas.

Sejalan dengan visi Cordlife yang sudah berusia 18 tahun, yaitu membantu orang untuk hidup lebih sehat, lebih bahagia, dan lebih baik, Retno Suprihatin merasa perlu untuk terus mengedukasi para ibu hamil di Indonesia sehingga dapat menjalani proses kehamilan hingga menyusui dengan lebih sehat.

Di acara ini, Cordlife dengan dukungan beberapa merek yang juga menyasar pasar ibu dan bayi, yaitu Mustela, Sorella, MumsandBabes, Melle Green Food, Crane, dan Mama Choice, menghadirkan tiga praktisi kesehatan untuk memberikan wawasan yang diperlukan.

Di antaranya dr. Benediktus Arifin, MPH SpOG (K), FICS yang membahas tentang skrining di awal kehamilan NIPT (Non Invassive Prenatal Test). Penyimpanan darah tali pusat yang disampaikan oleh dr. Meriana Virtin serta Dr. dr. Diana Pratamastuti, SpA, yang berbagi informasi tentang pentingnya ASI untuk tumbuh kembang bayi yang optimal.

"Setiap tahun, kami secara konsisten menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai aktivitas istimewa. Hal ini merupakan ungkapan dan bukti nyata kepedulian kami tidak hanya kepada klien, tetapi juga kepada masyarakat dalam hal ini ibu hamil dan juga komunitas sosial," kata Retno Suprihatin. (jpg/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia