Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya
Rapat Event Griya Cipta Nugraha

Tim Radar dan REI Akan Audiensi dengan Gubernur Jatim

18 September 2019, 02: 34: 21 WIB | editor : Wijayanto

GAYENG: Tim Radar Surabaya berbincang dengan pengurus DPD REI Jatim di Graha REI Jatim, Surabaya, Jumat (13/9).

GAYENG: Tim Radar Surabaya berbincang dengan pengurus DPD REI Jatim di Graha REI Jatim, Surabaya, Jumat (13/9). (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Untuk mematangkan rencana penghargaan terhadap para pengembang properti dan sejumlah kepala daerah di Jawa Timur (Jatim), tim Radar Surabaya dan REI Jatim sepakat untuk mengadakan audiensi dengan gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Menurut Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro, audiensi dengan gubernur Jatim sangat penting mengingat acara yang akan digelar hasil kerja sama dengan DPD REI Jatim ini skalanya regional. Sehingga gubernur juga harus mengetahui.

“Kami sudah mengirimkan surat untuk melakukan audiensi dengan Ibu Khofifah. Kami masih menunggu jawaban dari beliau,” kata Lilik Widyantoro saat berdiskusi dengan tim DPD REI Jatim di kantor REI Jatim pekan lalu.

Meskipun acara Griya Cipta Nugraha baru akan digelar pada Desember 2019 nanti, namun pihaknya sudah melakukan tahapan sebagai persiapan awal. Selain mapping developer yang layak untuk diberi penghargaan, pihaknya juga aktif beraudiensi dengan pejabat terkait.

Ketua DPD REI Jatim Danny Wahid menyambut baik rencana beraudiensi dengan Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa. Pasalnya, acara Griya Cipta Nugraha nanti rencananya juga  akan dihadiri Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) sehingga akan sangat baik kalau gubernur Jatim sudah tahu lebih awal.

“Acara ini skalanya kan Jatim, sehingga kehadiran gubernur nanti akan bisa memotivasi para developer untuk terus berkarya lebih baik lagi ke depan. Kami siap untuk bersama-sama audiensi dengan beliau,” terang Dani.

Dia juga ingin acara Griya Cipta Nugraha nanti tidak hanya sekadar acara penghargaan biasa yang tidak ada gaungnya. Sebab itu persiapan harus dilakukan sebaik dan sedetail mungkin dari awal. Sehingga acara Griya Cipta Nugraha benar-benar ada marwahnya.

“Kami ingin acara pernghargaan developer ini benar-benar ada marwahnya. Sehingga memberikan dampak positif yang bisa dirasakan developer di Jatim,” imbuhnya. (fix/nur)      

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia