Minggu, 15 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Sukses Jadi Tuan Rumah Porprov 2019, Gresik Raih Penghargaan Haornas

17 September 2019, 16: 21: 18 WIB | editor : Wijayanto

BANGGA: Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifa Indar Parawansa.

BANGGA: Wakil Bupati Gresik Muhammad Qosim menerima penghargaan dari Gubernur Jatim Khofifa Indar Parawansa. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Sukses menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2019, Pemkab Gresik mendapat penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Penghargaan diberikan kepada  Wakil Bupati (Wabup) M Qosim saat peringatan Haornas (Hari Olahraga Nasional) XXXVI di Pamekasan, Senin (16/9).

Puncak Haornas tersebut, juga dihadiri Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan serta beberapa atlet berprestasi, pemerhati olahraga dan insan olahraga berprestasi Jawa Timur.

Wakil Bupati (Wabup) Gresik M.Qosim menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Gresik ang telah banyak mendukung demi suksesnya Porprov VI tahun 2019 yang telah berlangsung beberapa saat yang lalu.

“Terima kasih khusus kepada semua pihak yang terlibat pada event Porprov tersebut yang telah berjalan dengan sukses. Sebagai Pemerintah, kami akan terus melakukan perbaikan kualitas atlet, pelatih dan pembina olahraga di Gresik. Kami berharap tahun tahun mendatang prestasi atlet Gresik akan semakin baik,” ujarnya.

Diharapkan, pada Porprov 2021, Jatim, khususnya Gresik bisa mendulang prestasi baik itu, di tingkat regional maupun nasional. “Kami berharap akan muncul bibit berprestasi dari  Gresik, Jatim ke tingkat internasional,” harapnya. (yud/han)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia