Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Instruktur Fitness Tumbang oleh Pesona Janda Kembang

17 September 2019, 04: 00: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Terjadi lagi fakta miris yang membuktikan pesona janda memang menggoda. Seperti jandanya Donwori, 35, yang dengan lekohnya merebut suami dari sahabat sendiri. 

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Karin, 32, menggugat cerai suaminya, Donwori lantaran ketahuan selingkuh dengan salah satu murid gym-nya yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Sebut saja si mbak selingkuhan itu namanya Sephia, 32. 

Perlu diketahui sebelumnya, pekerjaan Donwori ini adalah seorang binaragawan di salah satu tempat kebugaran. Sementara Sephia, adalah salah satu member baru di tempat kebugaran Donwori. Dulu awal-awal juga, Karin yang menyarankan Sephia untuk fitness di tempat suaminya itu. Karena waktu itu, si Sephia curhat mau manas-manasi mantan suaminya dengan tubuh semoknya sehabis cerai. Eh, siapa yang menyangka, niat baik Karin menolong ini berakhir pengkhianatan. 

Awalnya sih Karin, tidak tahu menahu tentang perselingkuhan sahabatnya. Toh kadang-kadang, si Sephia ini juga nitip-nitip ngasih barang ke Karin lewat Donwori. Tak jarang juga mereka bertiga hangout bersama, ngemol bareng. Bahkan, di situ Sephia dengan mulutnya sendiri memuji-muji keromantisan hubungan Karin dan Donwori. "Woo, ancene wanita ular. Lambe karo ati bedo, atek njaluk tips-tips sisan," ujar Karin sebal saat berada di kantor pengacara, dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, dua pekan lalu. 

Perselingkuhan itu, Karin kira sangat mulus jalannya. Bagaimana mungkin ia sama sekali tak mengendus permainan suaminya tersebut. Hingga suatu ketika, ia menemukan sebuah bukti. Kala itu, saat ia sedang insomnia, iseng-iseng saja Karin melihat ponsel suaminya. Lihat-lihat isi galeri lah, pikirnya, sampai ketiduran. 

Eh lha dalah, di dalam album WhatsApp, ia menjumpai foto-foto mesra antara Donwori dan Sephia. Bahkan, tak cukup satu-dua foto. Ada banyak. Saat di tempat latihan ada, di tempat makan ada, bahkan di pantai pun ada. "Oh…,  sudah sejauh itu ya, rupanya," omel Karin yang mengaku saat  itu sudah sangat mendidih perasaannya. 

Masih belum puas, Karin mencoba men-scroll pesan-pesan suaminya. Dan benar, kenyataan pahit segera menyambutnya. Ia menemukan chat-chat lama Sephia dan Donwori yang sudah macam sepasang kekasih kasmaran saja. Panggil yang-yangan lah. Dengan wolesnya beberapa kali si Sephia ini meminta dikirimi uang. Bahkan, ia menemukan percakapan tentang voucher check in-check in hotel. 

Makin mendidih, malam itu juga, Karin menghubungi Sephia. Dan langsung memarahi si teman yang menurutnya tak tahu diri. Namun, seperti pencuri yang tiba-tiba tertangkap tangan, Sephia macak goblok dan tidak mengaku. "Menene tak labrak nak omahe. Cek isone ngrebut bojoe sahabate dewe," lanjutnya dengan geram. 

Singkat cerita,Karin yang kadung kecewa tak mau lagi melanjutkan hubungan pernikahannya. Ia mundur saja. Toh selama ini, tinggal bersama Donwori banyak tekornya ketimbang untungnya.  "Sampeyan ngerti, Mbak, kerjoane ketokane enak. Dadi PT (personal trainer, Red) sisan, tapi keperluane areke gawe macak, jek nggawe duwetku," bocor Karin. 

Macak yang dimaksud Karin adalah barang fashion Donwori mulai dari kaos, celana, dan sepatu. Belum lagi kebutuhan merawan wajah, mulai dari facial rutin ke dokter, sun block, segala krim-krim, uangnya juga dari Karin. Mentang-mentang setiap hari ia dapat pemasukan dari pekerjaannya sebagai biduan, Karin dieksploitasi. 

Jadi, jangan dibayangkan punya suami binaragawan itu menyenangkan. Apa yang kamu harapkan dari badan strong? Siap  menggendong kapan pun? Masalahnya, hidup tidak berhenti di urusan gendong-menggendong. Tubuh bugar tak menjamin hatinya yang tegar menghadapi segala persoalan hidup. Apalagi kalau sudah diterpa godaan janda kembang, bisa tumbang kan? (*/opi) 

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia