Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Tak Kuat Tahan Nafsu, Pelaku Pelorot Celana Korban dan Berbuat Cabul

12 September 2019, 15: 01: 31 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi

Ilustrasi (DOK/JPNN)

Share this      

GRESIK - Dalam penyelidikan, polisi sempat menyimpulkan korban diperkosa oleh pelaku usai dibunuh. Namun dari hasil pemeriksaan forensik di RSUD Ibnu Sina, ternyata sperma yang ada di paha korban menempel karena pelaku melakukan onani.

Temuan itu sejalan dengan keterangan pelaku kepada penyidik Satreskrim Polres Gresik. Menurut pelaku, menyadari korban tak bernyawa, timbul keinginan untuk melihat bagian vital korban CN, yang tak lain sehabatnya sejak kecil. "Memang saya sempat muncul keinginan memperkosa karena roknya tersingkap," ujar pelaku.

Pelaku kemudian menanggalkan rok dan baju korban hingga terlihat baju dalamnya. Namun sesaat kemudian, pelaku memilih onani di depan jasad korban yang hanya mengenakan bra dan tanpa celana dalam. "Sumpah saya hanya onani saja tidak sampai memperkosanya," aku Shalahudin.

Beberapa saat kemudian pelaku mengambil cangkul, karung sag plastik, dan satu stoples kopi bubuk yang ada di cafe dengan maksud untuk menguburkan korban di dalam Kafe Penjara.

Pelaku lalu menaburkan serbuk kopi agar mayat korban tidak bau. Namun, pelaku tidak jadi mengubur mayat korban di dalam kafe. Hal ini karena kondisi lantai di dalam area cafe di paving, dan pelaku pulang ke rumah meninggalkan korban di tempat kejadian.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, dari kejadian ini, pihaknya sudah menahan pelaku. Polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah helm, cicin emas milik korban, satu buah cangkul, BH, karung sak plastik, dan satu pasang kaos kaki milik korban. Semua barang bukti itu kami amankan untuk berkas laporan pemeriksaan,” tambahnya. (yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia