Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Ditinggal Buka Toko, Motor Baru Karyawati Minimarket Digondol Maling

10 September 2019, 00: 44: 47 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Halaman minimarket di Jalan Pagesangan, lokasi motor milik Niza Niyatul Khuzaimah digondol maling.

TKP: Halaman minimarket di Jalan Pagesangan, lokasi motor milik Niza Niyatul Khuzaimah digondol maling. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Pelaku curanmor beraksi di minimarket Jalan Pagesangan. Satu unit Honda Beat milik Riza Niyatul Khuzaimah, 19, warga Jalan Taman Gayung Kebonsari  amblas. Kejadianya sekitar pukul 06.30. 

Riza saat itu baru tiba di minimarket. Kemudian ia memarkir motor dan sudah mengunci setir. "Motor sudah dikunci setir dan lubang (kunci) ditutup. Adik saya masuk, mau buka toko," ujar kakak korban Lailatul Lutfiyah kemarin siang.

Setelah toko terbuka korban terkejut. Motor Honda Beat Magenta dengan nopol W 3967 VP raib. Dugaan korban, pelaku beraksi saat ia di dalam toko. Apesnya, saat itu CCTV toko juga tidak dapat menyorot keluar. Sebab, rolling door masih tertutup saat pelaku beraksi. "Motor baru enam bulan pemakaian," jelasnya.

Laila menyebutkan,adiknya saat tiba di depan toko sepi. Tidak ada satu pun orang yang mencurigakan. Sementara di depan toko hanya ada motor korban. 

"Teman kerja yang satunya nggak bawa motor. Tadi sudah lapor ke Polsek Jambangan," tandasnya. Pihak korban juga berharap polisi bertindak untuk mengejar pelaku.

Kapolsek Jambangan Kompol Khoirul Anam saat dikonfirmasi terkait kasus curanmor yang terjadi di wilayah hukumnya masih belum berkomentar banyak. "Saya cek dulu (laporan, red)," ucapnya singkat. (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia