Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Nongkrong di Warkop, Warga Candi Disiram Air Panas

10 September 2019, 00: 41: 54 WIB | editor : Wijayanto

Korban Sumirah

Korban Sumirah (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Sumirah, 42, warga Dusun Kalitengah Selatan, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, menjadi korban penyiraman air panas oleh seorang tak dikenal. Akibatnya perempuan yang tinggal di Dusun Gelam, Sumorame, Candi, Sidoarjo, mengalami luka bakar dan melepuh di bagian wajahnya.

INFORMASI yang diperoleh Radar Surabaya, kasus penyiraman air panas itu terjadi saat korban dan temannya berada di warung kopi (warkop) lesehan depan SMAN 2 Sidoarjo, Desa Sepande, Candi, Sidoarjo, sekitar pukul 19.00. Tak berselang lama, seorang lelaki dengan memakai helm standar dan penutup muka (slayer) datang. 

Pelaku lalu berhenti, turun, menarik rambut dan menyiram air panas yang ditaruh dalam botol air mineral. Setelah menyiram wajah korban, pelaku langsung kabur menaiki motornya ke arah selatan.

Sementara korban mengalami luka bakar dan melepuh pada bagian wajahnya. Kemudian korban melapor ke Polresta Sidoarjo. Foto wajah korban yang melepuh akibat luka bakar pun dijadikan barang bukti.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Leonard Sinambela membenarkan kasus penyiraman air panas tersebut. Polisi masih melakukan pendalaman dan mengejar pelaku. "Iya LP (laporan) ditarik ke Polda. Kami masih melakukan pengejaran pelaku," ujar Leo.

Dia belum banyak memberikan keterangan karena kasus ini masih diselidiki. Diharapkan, pelaku penyerangan terhadap perempuan setengah baya ini bisa segera ditangkap. "Mudah-mudahan bisa segera diamankan," katanya. (rus/rek)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia