Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Gresik

Srikandi Gresik Gathering Bersama Juragan L300

05 September 2019, 22: 32: 16 WIB | editor : Wijayanto

BAHAGIA: Kepala Cabang PT Srikandi Diamond Indah Motors Gresik Hendra Cahya menyerahkan hadiah kepada pelanggan pemenang.

BAHAGIA: Kepala Cabang PT Srikandi Diamond Indah Motors Gresik Hendra Cahya menyerahkan hadiah kepada pelanggan pemenang. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - PT Srikandi Diamond Indah Motors Gresik mengundang sekitar 100 juragan L300 asal Gresik dan Lamongan pada acara gebyar wirausaha Mitsubishi. Kegiatan yang diselenggarakan di HOM Premiere Hotel merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019.

Pada acara itu, ratusan juragan yang diundang mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai hadiah yang diundi oleh PT Srikandi Diamond Indah Motors Gresik. Di antaranya, televisi 32 inch, sepeda gunung, mesin cuci hingga kompor gas.

Kepala Cabang PT Srikandi Diamond Indah Motors Gresik, Hendra Cahya mengatakan, kegiatan gahering bersama juragan L300 merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun. Tujuannya, untuk mendekatkan diri para konsumen setia Mitsubishi di wilayah Gresik dan sekitarnya.

“Kegiatan merupakan apresiasi kepada konsumen yang sudah membeli kendaraan Mitsubishi. Kami sudah menyiapkan berbagai hadiah undian yang bisa dibawa pulang,” ujarnya.

Dikatakan, L300 merupakan salah satu produk kendaraan niaga yang menjadi andalan Mitsubishi. Dengan tingginya market share L300 di Gresik yang mencapai 76 persen.

“Dalam satu bulan, kami berhasil merealisasikan penjualan hingga 25 unit. Rata-rata konsumen di Gresik membeli L300 untuk usaha perikanan dan material,” imbuhnya.

Sementara itu, pemenang Doorprize TV 32 inch, Siti Masruroh warga Desa Tanjung Widoro, Mengare Kecamatan Bungah mengaku sudah menggunakan L300 sejak puluhan tahun.

“Saat ada pikup L300 keluaran terbaru pasti upgrade (membeli). Mobil yang sebelumnya harga purna jualnya masih tinggi,” ujarnya.

Dikatakan, selama ini L300 telah banyak membantu usahanya yang bergerak di bidang suplier pabrik. Selain bandel dan tangguh, bagi dia kendaraan ini juga irit.

“Kalau punya mobil yang paling penting adalah servis dan sparepart-nya mudah,” tandasnya. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia