Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Harpelnas, BPJS-TK Serahkan Klaim JKK

05 September 2019, 22: 26: 20 WIB | editor : Wijayanto

SEMARAK: Kepala Cabang BPJSTK Gresik, Ahmad Fauzie Usman berfoto bersama manajemen PT Swadaya Cipta dan pimpinan RSPG di sela-sela peringatan Harpelna

SEMARAK: Kepala Cabang BPJSTK Gresik, Ahmad Fauzie Usman berfoto bersama manajemen PT Swadaya Cipta dan pimpinan RSPG di sela-sela peringatan Harpelnas 2019. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - BPJS Ketenagakerjaan Gresik menyerahkan klaim Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) senilai Rp 187.800.000 pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas).

Klaim tersebut diserahkan pada ahli waris peserta bernama Marlan, pegawai proyek PT Swadaya Cipta yang menjadi korban kecelakaan kerja di Lombok.

Penyerahan klaim dilakukan Kepala Cabang BPJSTK Gresik, Ahmad Fauzie Usman kepada Manager HSE PT Swadaya Cipta, Nanang Pujiatmoko selaku perwakilan perusahaan di kantor BPJSTK Gresik, kemarin. 

“Kami berkomitmen penuh untuk menyerahkan apa yang menjadi hak peserta. Semoga klaim yang kami berikan ini dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” ujar Fauzi di sela-sela acara. 

Selain menyerahkan klaim JKK, dalam memperingati Harpelnas, BPJSTK menggelar berbagai macam kegiatan. Di antaranya, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, hingga bagi-bagi hadiah. Tidak ketinnggalan peserta yang datang juga berkesempatan mencicipi aneka kuliner lokal secara gratis. 

“Tema yang kami usung adalah SERU yang merupakan kepanjangan dari Senyum, Ramah Untukmu. Agar kegiatan semakin meriah, para peserta juga dilayani oleh customer service yang mengenakan busana religi,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, BPJSTK Gresik juga menyerahkan penghargaan kepada RS PT Petrokimia Gresik sebagai mitra rumah sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) terbaik 2019. Penghargaan diserahkan kepada Direktur RSPG, dr Chandra.

“Sebagai lembaga yang bergerak dibidang jaminan sosial kami terus berupaya berbenah diri agar para pererat yang mendapatkan manfaat dari layanan kami bisa semakin bertambah,” tandasnya. (fir/han)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia