Senin, 27 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Kecanduan Seks Sejak Remaja, Istri Pilih Kabur Tinggalkan Suami

03 September 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Baru satu minggu menikah, Karin, 22, dan Donwori, 34, sudah berpisah. Lebih tepatnya, Donwori ditinggal kabur oleh Karin yang kadung terikat dengan pria lain.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donwori mengatakan, hubungan pernikahannya dengan Karin sejak awal memang tidak didasari rasa cinta. Melaikan karena keterpaksaan. Lebih tepatnya, Karin yang terpaksa dinikahkan dengan Donwori. Bujang kematangan yang mendatangi orang tua Karin untuk meminta anaknya. Dan ndilalah diterima juga.

Donwori kala itu tahunya Karin benar-benar mau ia nikahi. Wong lamarannya sejak awal diterima kok. Namun, di akhir babak, baru ia tahu kalau Karin dipaksa orang tua. “Asline areke wes nduwe pacar. Tapi, ambek bapake dipekso nerimo aku,” ujar Donwori, lesu, di kantor pengacara, dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya , pertengahan Minggu lalu.

Namun sudah bisa ditebak, hubungan yang dipaksakan itu berujung buruk. Bukannya belajar menyesuaikan dengan pasangan sah, Karin malah kabur dengan kekasihnya. Terhitung sudah delapan bulan ini Karin menghilang. Dan tak ada yang tahu di mana keberadaannya. Bahkan orang tuanya sendiri tak tahu.

“Ujung-ujunge yang ngenes yo aku, Mbak. Kate tak ajukan cerai kaet wingi-wingi, tapi gak diolehi mbek wong tuwone. Aib jare. Akhire aku dikongkon nunggu, bekne areke mbalik. Tapi ternyata sampek saiki ra mbalek-mbalek. Ibarat wong meteng, gari nunggu mbrojole waktu sakmunu,” ceritanya meluapkan emosi.

Sebenarnya, kaburnya Karin ini ada pemicunya. Dulu sekali, Donwori pernah menanyai istrinya itu. Apa benar Karin sudah pernah berhubungan badan sebelum menikah. Pertanyaan itu ia utarakan karena merasa sedikit kesal bin kecewa setelah malam pertama kok (maaf) selaput daranya sudah terbuka. Kok Karin sudah mahir sekali. Kok dia tidak ada ndredeg-nredegnya disentuh oleh Donwori.Apa karena Karin sudah biasa begituan?

Dihantam berbagai pertanyaan, Karin saat itu hanya diam saja. Malah seakan-akan menghindari Donwori. Dan terjadilah, beberapa hari setelahnya, ia kabur. Donwori sendiri tak tahu kapan istrinya pergi. Pulang kerja, kamar sudah kosong. Baju-baju Karin sudah tidak ada di kamar.

Karin tak serta merta kabur. Ia meninggalkan pesan yang panjang kepada Donwori. Isinya kurang lebih meminta Donwori merelakan saja Karin kabur dengan pria lain. Dengan kata-kata mainstream di akhir pesan, Karin bilang, “Mas Wori terlalu baik buat saya.”

Di pesannya itu, Karin buka-bukaan tentang statusnya yang sudah tak perawan lagi. Ia bahkan blak-blakan mengatakan kalau kecanduan berhubungan badan sejak remaja. Dan sudah gonta-ganti pasangan juga.

Di saat ia sendiri merasa hina dengan dirinya, pacar Karin yang anyar, sebut saja namanya Donjuan, datang. Tanpa menuntut atau tanpa mempermasalahkan status keperawanan Karin. Itu yang katanya membuat Karin nyaman. “Mangkane, areke ngongkon aku segera move on. Gak usah ditunggu, gak akan balek jare,” tukas Donwori tegar.

Semangat Mas Wori, sampeyan strong. Dipekso nunggu ketidakpastian yang sudah pasti selama berbulan-bulan ae kuat. Yuk cari yang lain.  (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia