Minggu, 22 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Polisi Temukan Dua Motor Curian Ini di Parkiran Kampus PTN di Surabaya

28 Agustus 2019, 13: 34: 36 WIB | editor : Wijayanto

KETEMU: Kapolsek Taman AKP Himawan (dua dari kiri) menyerahkan barang bukti motor ke korban.

KETEMU: Kapolsek Taman AKP Himawan (dua dari kiri) menyerahkan barang bukti motor ke korban. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Unit reskrim Polsek Taman berhasil menemukan dua unit motor hasil pencurian (curanmor). Menariknya, dua motor itu ditemukan di tempat parkir salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Surabaya Selatan.

Kapolsek Taman AKP Himawan menceritakan, kedua motor itu adalah Honda Beat nopol W 4929 NC milik Feri Budi Prihartono, 48, warga Jalan Anggrek I, Desa Wage, Kecamatan Taman. D

Kemudian, motor Honda Vario nopol W 4349 VW milik Ahmad Jayadi, 46, warga Jalan Masjid, Desa Ganting, Kecamatan Gedangan. "Dua-duanya ditemukan di tempat parkir yang agak tertutup di PTN itu," sebutnya, Rabu (28/8).

Mantan Kasat Lantas Polres Magetan itu menceritakan, mulanya korban Feri melaporkan motor Honda miliknya hilang saat berada di Jalan Taruna, Desa Wage, Kecamatan Taman, Selasa (20/8) lalu.

Lalu hari Rabu (21/8), anak korban mengenali motor yang diduga milik ayahnya yang hilang di salah satu parkiran PTN itu. "Anaknya kebetulan kuliah di PTN itu," ucap Himawan.

Anak korban langsung memberitahu orang tuanya, kemudian korban melapor ke Polsek Taman. Berbekal laporan itu, polisi langsung meluncur ke lokasi dan berhasil menemukan motor tersebut.

Selain itu, polisi juga mengamankan satu motor lagi yang diduga juga hasil curanmor di lokasi Gedangan. "Dugaannya tempat itu menjadi tempat penitipan sementara barang curanmor. Salah satu office boy di lokasi juga gugub saat polisi datang," lanjutnya.

Kedua brang bukti itu langsung diamankan ke Mapolsek Taman. Kini polisi masih mengembangkan kasus tersebut.(son)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia