Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Kakek Ditemukan Tewas Membusuk di Tengah Sawah Kedungmojo, Balongbendo

25 Agustus 2019, 22: 34: 01 WIB | editor : Wijayanto

SELIDIKI: Petugas Inafis Polresta Sidoarjo sedang melakukan olah TKP penemuan mayat di tengah sawah Desa Kedungmojo, Balongbendo.

SELIDIKI: Petugas Inafis Polresta Sidoarjo sedang melakukan olah TKP penemuan mayat di tengah sawah Desa Kedungmojo, Balongbendo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Seorang pria tua ditemukan membusuk di sungai di tengah sawah Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balongbendo, Minggu (25/8). Diduga, pria itu adalah Samari, 80, warga Dusun Kedung Mojo, Desa Kedung Sukodani, Kecamatan Balongbendo.

Junawar, 34, warga di lokasi mengungkapkan jika dirinya mengenal jasad pria yang ditemukan membusuk itu dari pakaian yang melekat di tubuhnya. "Dari celana dan baju yang dikenakan sangat mirip dengan Mbah Samari," bebernya

Jasad kakek itu pertama kali ditemukan seorang warga yang mancing ikan tak jauh dari lokasi. Ia curiga dengan bau busuk yang menyengat. Kemudian mencari sumber bau dan menemukan jasad tersebut. Kondisinya sudah gosong dan membusuk.

Warga itu langsung melapor ke perangkat desa yang diteruskan ke polisi. Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo juga tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan. Lokasi penemuan mayat yang berada di tengah sawah juga membuat petugas cukup jauh untuk mengangkat mayat tersebut ke ambulance.

Sementara itu, Kapolsek Balongbendo Kompol Sugeng Purwanto menyebutkan jika pihaknya belum bisa mengambil kesimpulan penyebab kematian korban. "Masih penyelidikan," katanya. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia