Minggu, 22 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Tergoda Rayuan Janda Seksi, Pria Nggragas Ini Tinggalkan Anak Istri

23 Agustus 2019, 04: 05: 59 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Godaan janda memang bahaya. Apalagi jandanya janda super yang seksi tur ayu bin kemayu. Kalau sudah menjerat laki-laki, bisa lupa rumah, lupa anak istri.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Donwori, 51, digugat cerai oleh Karin, 45. Alasannya, ia ketahuan ada main dengan janda semok semlohai.

Namun,  tidak sewajarnya pria yang sudah pantas dipanggil kakek ini, digugat cerai tapi tidak ada rasa sedih gundah gulana. Ia malah hepi. Alasannya nggapleki. Ia senang bisa lebih leluasa pacaran dengan janda kembangnya.

"Urip iku dibawa hepi wae lho. Dicerai, ya cari lagi," ujarnya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya.

Di tengah suasana hiruk pikuk pengadilan, Donwori jadi pusat perhatian. Ada empat orang yang mengerumuninya. Menunggu Donwori melanjutkan ceritanya. "Lek gelem tak nikah (si janda) yo ayo, lek ra gelem dipacari ae. Hua ha ha, uhuk.. uhuk..," ketawanya kelepasan sampai terbatuk.

Boleh dibilang, Donwori ini pintar milih selingkuhan. Selingkuhannya ini, sebut saja namanya Sephia,  meski berumur 45 tahun, tapi wajahnya macam gadis 20 tahunan saja. Kinclong tak berkerut. Badannya? Bahhh ! Nella Kharisma kalah telak. Saking bangganya, ia tunjuk-tunjukkan foto kekasihnya itu di hadapan semua pendengar setianya.

Bedebahnya, Donwori ini nggragas. Perempuan seksi yang ia pacari saat ini, tak lain adalah istri mantan rekan bisnisnya. Yang delapan bulan lalu meninggal.

Sepeninggal suaminya, tentu Sephia yang melanjutkan bisnis bersama ini. Dari sinilah cinta terlarang dua sejoli ini tumbuh. Ketemu hampir setiap hari, Donwori kepincut dengan Sephia.

Dari sini hubungan mereka berkembang. Donwori sering meluangkan waktu untuk Sephia. Menemani makan, epok-epok memperbaiki sesuatu yang rusak di rumah Sephia, hingga menginap pun sudah jadi kebiasaan. "Lambene (Sephia) iku lho, guemes nggarai pingin ngremes, puinter olehe nggudo," lanjutnya bangga.

Sampai sini, mata-mata yang mendengar cerita Donwori makin antusias. Lanjuuut. Namun selain rayuan maut yang dilontarkan Sephia, Donwori mengungkap sebuah rahasia. Alasan dibalik ia keblinger dengan janda tiga anak ini.

Rupanya, jauh sebelum dinikahi si rekanan bisnisnya, Donwori sudah pernah "menjajal" Sephia. Ya, Sephia dulunya adalah perempuan panggilan. Yang eh ndilalah kok pernah dipanggil juga sama Donwori.

Donwori akui, servis Sephia terbaik di antara perempuan lain. "Dulu dikenalkkan oleh si Donjuan (suami Sephia yang meninggal). Helluuk  lha kok arek iki…," lanjut Donwori tak meneruskan kalimat nostalgianya.

Namun dulu ya dulu. Toh sekarang Sephia sudah jadi kekasihnya. Istilahnya, yang dulu itu Donwori sudah menjajal testernya. Dan cocok, ya lanjoot. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia