Minggu, 22 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Gresik

Dihadiri Bupati Sambari, 41 OPD Ikuti Eksibisi Bola Voli

20 Agustus 2019, 11: 40: 02 WIB | editor : Wijayanto

SMASH: Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat memukul bola voli pada turnamen di Halaman Kantor Pemkab Gresik.

SMASH: Bupati Gresik Sambari Halim Radianto saat memukul bola voli pada turnamen di Halaman Kantor Pemkab Gresik. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten menggelar pertandingan eksibisi bola voli di Halaman Parkir Timur Kantor Bupati Gresik, Senin (19/8). Kegiatan itu digelar dalam langka Hari Ulang Tahun ke-74 kemerdekaan RI (Republik Indonesia). 

Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya mengatakan turnamen diikuti 41 organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Gresik.

Bahkan, Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim juga turut hadir menyaksikan pembukaan turnamen tersebut.

“Selain untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan, turnamen bola voli antar OPD ini menumbuhkan kebiasaan ASN Pemkab Gresik untuk berolahraga. Untuk itu kepada seluruh ASN untuk mendukung kegiatan ini dan dukungan itu harus positif. Bertandinglah dengan sungguh-sungguh dan fairplay”  kata Andhy.

Dikatakannya, supaya lebih semarak pertandingan pada babak final, Sekda Andhy meminta panitia agar penyelenggaran pertandingan finas dilaksanakan Jum’at.

Pada kesempatan itu, seketika Andhy Hendro Wijaya menantang tim bola voli panitia yaitu kelompok Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk melaksanakan pertandingan eksibisi melawan kelompok bupati Gresik.

Selain Bupati Sambari Halim Radianto juga bertanding dengan tim Wakil Bupati Mohammad Qosim, Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya dan beberapa camat dan anggota lain.

Tim bupati kalah dengan skor 25-17. Meski begitu, tim bupati melawan dengan sengit hingga akhirnya pada babak kedua skor hampir sama yaitu di angka 16-15.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dina Mardiana mengatakan turnamen bola voli ini dilaksanakan sampai Jum’at. Pelaksanaannya digelar di dua tempat. Di antaranya, di halaman kantor Bupati Gresik dan dilaksanakan di WEP.

“Kami sediakan empat piala dan tropi hadiah untuk juara I, II, III dan juara harapan. Seperti harapan sekda, kami siap untuk melaksanakan pertandingan babak final di Halaman Kantor Bupati Gresik” katanya. (han)

(sb/han/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia